Cocok untuk Anda, Rumah DP Dicicil Suka-Suka Hingga 24 Tahun

Big Banner

Kalau jangka waktu kredit rumah Anda melalui KPR hingga 24 tahun, barangkali tidak terlalu mengagetkan. Atau kalau mendengar uang muka rumah 30% bisa dicicil hingga setahun, itu pun bukan berita baru. Apalagi di saat-saat begini, developer bersama agen semakin kreatif menciptakan sistim pembiayaan yang unik dan menarik, seperti cash bertahap hingga 36 bulan.

Namun, developer satu ini punya cara yang berbeda, bahkan bisa dianggap nekad. Mengapa demikian? “Kita berani memberikan jauh lebih daripada yang diberikan developer lain. Bahkan mungkin kami satu-satunya yang memraktikkan cara pembayaran ini,” ujar Riduan Goh, Director Era Vigo kepada rumah123.com.

Ditemui di lokasi Green Residence Legok, Riduan yang mendampingi Jimmy AW sang founder dan CEO mengatakan, mereka memiliki solusi paling ampuh bagi para karyawan yang kesulitan menyediakan uang muka. Kalau yang lain hanya berani memberikan cicilan DP hanya 12 bulan (setahun), “Kita berani memberikan cicilan DP hingga 288 bulan atau 24 tahun,” timpal Jimmy.

Paket yang diberi nama DP suka-suka ini tidak mematok jumlah uang yang harus dicicil oleh pembeli. “Kalau ada uang Rp1 juta, bulan ini bisa bayar Rp1 juta. Begitu terus sampai punya cucu baru lunas pun tidak apa-apa,” sambung Riduan.

Bagi pengembang, pada dasarnya perumahan ini menyasar kalangan profesional sehingga program pembiayaan ini pun disesuaikan dengan kemampuan kelompok ini. Dalam hal keamanan surat-surat tanah dan bangunan, Riduan mengatakan tidak perlu khawatir karena Jimmy dan para petinggi Tombak Intan lainnya pun tinggal di perumahan ini.

“Jadi tidak seperti pengembang lain yang mempromosikan habis-habisan produknya, tapi developer dan para petingginya tidak tinggal di kawasan itu,” ungkap Riduan.

Saat ini, Green Residence  sedang memasarkan unit tipe emerald yang berkonsep minimalis dengan luas 45/78. Rumah ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp700 jutaan.

Foto: Ferdinand Lamak

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me