Anda Berminat? Demi Moore Jual Penthouse Mewah Hampir Rp1 Triliun

Big Banner

Demi Moore, aktris senior pemeran utama dalam film Ghost itu dikabarkan tengah menawarkan properti miliknya di New York. Sebuah penthouse yang berada di atas apartemen elit San Remo Central Park West, New York, Amerika Serikat. Saat ini properti mewah tersebut dipasarkan dengan harga USD75 juta atau Rp973 miliar (kurs Rp12.975 per USD).

CNN, kemarin (Senin, 27/4/2015) menyebut, penthouse itu dijual karena tidak terpakai lagi. Moore dan sang suami Bruce Willis pun sepakat untuk menjualnya. Analis properti setempat mengatakan, harga yang mencapai Rp1 triliun untuk properti itu dianggap pas, tidak mahal, tidak juga murah untuk penthouse yang juga sering disebut sebagai ‘last unicorn of Manhattan’ itu.

“Saya menghabiskan sebagian besar waktu saya di rumah saya yang lain. Apartemen ini juga terlalu megah untuk ditinggal sepenuhnya,” tutur Demi dikutip CNN.

Penthouse dengan dua kamar tidur itu, menawarkan view yang menarik, pemandangan nan luas dari kota New York, Central Park dan Jembatan George Washington. Apartemen San Remo sendiri dibangun sejak 1930 dan menjadi bangunan paling bergengsi di Manhattan.

Foto: Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me