Hunian Jangkung Persembahan PT Pembangunan Jaya Ancol

Big Banner

Info Properti – Jaya Sea Front persembahan PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk akan dikembangkan pada tahun 2015. Produk ini berupa kondominium yang diramalkan bakal menjadi acuan bagi Anda yang mendambakan hunian dengan panorama laut di Ibu Kota. Demikian yang diungkapkan General Manager Property 1 PT Pembangunan Jaya Ancol Roysan Aruan kepada wartawan di Candi Bentar Putri Duyung, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, Selasa (17/3).

Dia mengatakan Jaya Ancol Seafront hadir dengan berbagai fasilitas kelas premium seperti lapangan olahraga, pusat kebugaran, restoran, kafe, kolam renang, taman, ruang serba guna, lounge, dan masih banyak lagi. Aksesnya juga dekat dengan beberapa fasilitas lain, seperti sekolah dan pusat perbelanjaan.

Kelebihan lain, penghuni juga akan mendapatkan akses mudah untuk bermain ke wahana rekreasi terpadu favorit Ancol Taman Impian, seperti Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra, Ocean Ecopark, Pasar Senin, Putri Duyung Cottage, dan lainnya. “Kami membangunnya di lokasi strategis, di tepi laut Ancol. Di atas lahan seluas 4 hektare. Produk ini digarap langsung oleh salah satu arsitek andal dan ternama dari Singapura, MKPL Architects,” katanya.

Selain berbagai fasilitas itu, lanjut Roysan, Jaya Seafront juga dilengkapi dengan sky garden yang tersedia di setiap tiga lantai. Penghuni dapat menikmati langsung suasana laut dari sini. Sky Garden pun dapat menjadi sarana interaksi antar sesama penghuni.


Editor : Admin
Reporter : Wahyu <!–Reporter : –>

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me