BNI Tawarkan Program Bunga Ringan di Pameran REI Expo 2015

Big Banner

Jakarta – Real Estate Indonesia (REI) menargetkan pencapaian sebesar Rp 3 triliun selama pameran REI Expo 2015, yaitu 2-10 Mei 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Pameran properti REI Expo 2015 ini merupakan kerja sama antara REI dengan PT Debindomulti Adhiswasti, yang didukung oleh BNI.

Sebagai salah satu bentuk dukungan BNI terhadap suksesnya acara REI Expo 2015, BNI menawarkan program suku bunga 9,00 persen efektif fixed 1 tahun, 9,25 persen efektif fixed 2 tahun, biaya provisi hanya 0,5 persen, dan bebas biaya administrasi.

General Manager Human Capital BNI, Anggoro Eko Cahyo mengatakan, program tersebut berlaku untuk berbagai tujuan kredit, yaitu pembelian rumah, pembelian apartemen, pembelian ruko atau pembelian rukan baru pada pengembang yang telah memiliki kerja sama (PKS) dengan BNI.

“Program BNI Griya REI Expo 2015 ini berlaku untuk seluruh pencairan kredit selambat-lambatnya 30 Juni 2015,” katanya dalam acara pembukaan REI Expo 2015 di JCC Jakarta, Sabtu (2/5).

Selain itu, lanjut Anggoro, BNI Griya REI Expo memberikan keringanan pricing. Pada even tersebut, aplikasi permohonan BNI Griya untuk pembelian properti pada pengembang terpilih dapat diproses melalui instant approval, yang merupakan program persetujuan cepat dengan simpilfikasi dokumen pengajuan.

Masih banyak program BNI untuk memudahkan nasabah memenuhi kebutuhan finansialnya , antara lain BNI Kartu Tunai produk unggulan BNI untuk pinjaman, yang dapat dicairkan pada mesin ATM atau seluruh kantor cabang BNI dengan tidak terikat jangka waktu pembayaran dan fitur menarik, seperti bebas biaya pencairan, dapat memilih skema pembayaran, yaitu nominal dan pilihan jangka waktu, dan limit sampai dengan Rp 100 juta.

Khusus pagi pemegang BNI Kartu Kredit Affinity BNI – REI, selama even akan diberikan promo cashback 3 persen atau maksimum cashback Rp 150.000. BNI juga menghadirkan pengalaman bertransaksi secara elektronik dengan mudah dan aman dengan ATM atau program aplikasi BNI yang telah ter-install dalam gadget komunikasi melalui BNI e-banking.

Imam Mudzakir/FER

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me