Generasi Baru Mesin Cuci Polytron

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Polytron melakukan penyempurnaan pada produk mesin cuci kategori bukaan atas (top loading) baru berseri Zeromatic Ruby. Penyempurnaan dilakukan bukan dari teknologinya saja tapi juga desainnya. Pilihan warnanya ada tiga, yaitu black, silver, dan marron. Warna ini untuk mengusung keseluruhan permukaan body mesin cuci yang digambarkan sebagai permata ruby yang indah.

Polytron

Polytron

Menurut Santo Kadarusman, Public Relation dan Marketing Event Manager PT Hartono Istana Teknologi, produsen Polytron, mesin cuci ini menggunakan spin motor yang mampu berputar hinngga 900 RPM untuk menjamin kebersihan pakaian yang dicuci bersih maksimal. Dilengkapi juga dengan centrifugal softening system yang berfungsi sebagai katup untuk membantu proses pembilasan.

Teknis kerja centrifugal softening system ini adalah pengaturan katup secara otomatis yang dikeluarkan pada saat proses pembilasan yang kedua dengan bantuan pipa kapiler sehingga distribusi pelembut akan semakin merata dan sempurna ke segala permukaan pakaian. Untuk mempercantik tampilan mesin cuci ini, dilengkapi juga dengan LED display untuk memudahkan mengontrol proses pencucian tanpa harus membuka pintu mesin cuci.

Ada tiga ukuran yang bisa dipilih, yaitu untuk kapasitas 7,5, 8,5, dan 9,5 kg. Produk ini juga dibekali dengan teknologi eco green untuk penghematan energi listrik dengan konsumsi hanya 330 watt. Material drum-nya menggunakan bahan stainless stell anti karat sementara body menggunakan coated metal berkualitas.

“Berkat aneka keunggulan yang terdapat pada produk ini, Zeromatic Ruby mendapatkan penghargaan Top Choice of Newest Technology dari sebuah majalah nasional. Pemilihan ini berdasarkan survei untuk responden pengguna mesin cuci berusia 20-35 tahun dengan sebagian besar bergender perempuan,” tandas Santo.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me