Hunian Vertikal Jadi Andalan di REI Expo 2015

Big Banner

DPP Real Estate Indonesia (REI) kembali menggelar acara pameran properti Real Estate Expo 2015. Pameran hunian ke-29 ini diselenggarakan mulai tanggal 2-10 Mei 2015 di Jakarta Convention Center Hall A, Senayan. 

Pada pameran kali ini mayoritas produk yang dipamerkan adalah hunian vertikal. Pasalnya hunian tipe ini lah yang justru memungkinkan untuk digunakan di kota besar seperti Jakarta.  

Menurut Eddy Hussy Ketua DPP REI pameran ini memang sengaja diadakan untuk memberi informasi lebih luas kepada masyarakat yang berminat untuk membeli rumah. Melalui pameran ini, masyarakat diharapkan mendapatkan pengetahuan properti lebih lengkap dan dapat membandingkannya satu sama lain.  

“Di kota besar seperti Jakarta ini, apartemen lah yang akan menjadi tren hunian, karena untuk pembangunan landed house tidak akan memungkinkan lagi soalnya lahannya sudah tidak ada,“ ujar Eddy kepada Rumahku.com

Eddy mengatakan dalam pameran ini pihaknya pihaknya menampilkan properti hunian di 175 lokasi yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Balikpapan, Batam hingga Lombok. 

“Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan event ini dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan properti hunian dan niaga sebagai sebuah pilihan investasi yang menguntungkan,” ujar Eddy.

 

 

rumahku.com