Sepak Bola Kacau, Cristian Gonzales Terpaksa Jual Apartemen

Big Banner

Dihentikannya Liga Super Indonesia oleh PSSI, mempengaruhi kondisi keuangan para pemain sepakbola tanah air. Salah satu yang mengalaminya adalah Cristian Gonzales. Dirinya bahkan terpaksa menjual aset properti miliknya.  

Pemain Arema Cronus itu kemudian terpaksa menjual apartemennya di Surabaya. Istri Cristian, Eva Gonzales mengatakan keluarganya saat ini sedang khawatir dengan kondisi perekonomian mereka. 

“Saya jadi stres. Sebenarnya, saya tak mau jual apartemen itu. Tapi, karena sudah terpaksa, apartemen saya di Waterplace, Surabaya, harus dijual karena Amanda mau melanjutkan sekolah di Belanda,” ujar Eva, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Ini semua dilakukan demi membiayai biaya pendidikan anaknya, Amanda yang akan melanjutkan kuliah di Belanda. Belum lagi, ia harus melunasi pembayaran uang muka apartemen di Belanda. 

Bahkan, Eva juga berencana menjual semua perabotan yang ada di rumahnya di Malang apabila karir Cristian Gonzales harus terhenti di Arema Cronus. Untuk itu, ia meminta kepada manajemen untuk memperhatikan nasib para pemainnya.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me