Pembangunan RS Omni Cikarang Telan Investasi Rp390 Miliar

Big Banner

PT Sarana Meditama Metropolitan Tbk (SAME) selaku pemilik dan operator Rumah Sakit Omni, melakukan groundbreaking pembangunan Rumah Sakit Omni yang ketiga di Cikarang (5/5). Pembangunan tersebut diperkirakan akan menelan investasi hingga USD 30 juta atau sekitar Rp390 miliar. 

“Kami berharap dengan dibangunnya Omni Hospital Cikarang, masyarakat sekitar akan mendapatkan pelayanan yang profesional dan terbaik di bidang medis. Hal ini adalah bukti bahwa manajemen Omni Hospitals bersungguh-sungguh memberikan komitmen yang terbaik dan melayani masyarakat dalam bidang kesehatan,” ujar Umapathy Panyala, Managing Director OMNI Hospitals Group, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

RS Omni Cikarang terdiri dari 6 lantai dan dibangun seluas 13 ribu meter persegi di lokasi strategis di kawasan Superblock The Oasis. Kawasan seluas 13,5 hektare tersebut nantinya akan terdapat tower perkantoran, apartemen, hotel, town house dan corporate tower. Rencananya, RS tersebut dapat beroperasi pada kuartal 1 2016 mendatang. 

Adapun fasilitas yang disiapkan di RS Omni Cikarang, diantaranya 250 tempat tidur dengan berbagai ruang perawatan, Heart Center, Orthopedic Center, Urology Center, Minimal Invasive Surgery (MIS) Center, Radiology Interventional, Neuro Surgery, Trauma Center dan lain-lain.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me