Tebak dan Menangkan Rumah Gratis

Big Banner

Jakarta- Situs properti Rumah123.com meluncurkan promo “Tebak dan Menang Rumah Gratis”. Kontes ini akan berlangsung selama 4 bulan mulai 11 Juni 2013 hingga 3 September 2013.

“Kami menyiapkan hadiah rumah senilai Rp 600 juta yang berlokasi di kawasan premium di tepi kota Jakarta,” kata Chief Executive Officer iProperty Group Shaun Di Gregorio di Jakarta, Selasa, 11 Juni 2013.

Dalam kontes ini, peserta harus masuk ke situs Rumah123.com untuk registrasi. Peserta kemudian diminta untuk menebak harga rumah beserta isinya.

“Kami akan merilis video petunjuk di situs Rumah 123.com dan Youtube setiap minggu untuk mendapatkan petunjuk harga rumah beserta isinya,” kata Di Gregorio.

Promosi ini pertama kali diselenggarakan pada 2012 dan menarik lebih 64.000 peserta. Pada tahun lalu, hadiah yang diberikan senilai lebih dari Rp 500 juta.

“Selama promo ini berlangsung, Rumah123.com mencatat peningkatan yang signifikan dari frekuensi kunjungan serta jumlah pengunjung pertama yang masuk ke situs ini,” kata Di Gregorio.

Promosi ini dapat diikuti oleh seluruh warga negara Indonesia yang telah berusia 17 tahun. Untuk mendapatkan kesempatan tambahan dalam mengikuti promo ini, peserta harus me-Like laman Facebook Rumah123.com dan mengunggah informasi mengenai promo ini dalam laman sosial media yang dimiliki kontestan.

BERNADETTE CHRISTINA

properti.tempo.co

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me