Pengenalan Klaster Yarra JGC Dihadiri 1.200 Agent Property

Big Banner

Jakarta, mpi-update. PT Modernland Realty Tbk pengembang perumahan skala kota (township)  Jakarta Garden City (JGC), berencana meluncurkan klaster baru bernama Yarra di   JGC Jakarta Timur, tepatnya di Jl Raya Cakung-Cilincing Km. 0,5, exit tol Cakung Timur. Penjualan perdana (launching) klaster ini  akan dilakukan pada 6 Juni 2015 mendatang di JGC, mulai pukul 10.00 WIB. Sebelum  launching,  PT Modernland Realty Tbk. menggelar acara pengenalan produk untuk mensosialisasikan klaster Yarra kepada agen properti yang akan ikut serta memasarkan klaster tersebut, Senin (18/5).

Para agen properti terlihat  antusias  memasarkan klaster Yarra. Tercatat lebih dari 1.200 agent property hadir saat acara tersebut. Para agent property sangat optimis klaster Yarra akan diminati masyarakat seperti suksesnya beberapa klaster sebelumnya yang diluncurkan PT Modernland Realty Tbk. di Jakarta Garden City.

Pada kesempatan tersebut sekaligus juga diluncurkannya aplikasi/ launcher Modernland di Google Android sebagai pendukung pemasaran produk properti baik residensial maupun komersial yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk.. Aplikasi ini sangat bermaanfaat bagi para pelaku marketing properti untuk menawarkan produk-produk Modernland kepada calon konsumen. Dilengkapi  gambar-gambar produk secara detil, fasilitas yang tersedia, proses pembangunan, hingga kalkulator untuk simulasi kredit KPR.

“Untuk klaster Yarra kami tetap membidik pembeli dari kalangan muda kelas menengah yang menginginkan memiliki rumah tapakdi kawasan propektif di Jakarta dengan harga terjangkau,” ujar Andy K. Natanael, DirekturPT Modernland Realty Tbk..  Klaster Yarra yang dibangun di atas lahan seluas 6,7 ha dan terdiri atas 328 unit rumah ini merupakan klaster keempat di kawasan pengembangan tahap II River Garden (100 ha).

Tipe yang dikembangkan  adalah rumah dua lantai bergaya minimalis dengan luas kaveling  6 x 15 m (LB: 58 m2), 6 x 17 m (LB: 58 m2), 7 x 15 m (LB: 85 m2), 7 x 17 m (LB: 85 m2), 8 x 15 m (LB: 115 m2) dan 10 x 17 m (LB: 141 m2. Klaster Yarra akan dipasarkan dengan harga mulai Rp1,3 miliar.

“Rumah tipe 58/90 ini boleh dibilang semacam compact homes. Dengan memaksimalkan fungsi ruang, kebutuhan ruang untuk pasangan muda sudah terpenuhi,” terang Andy. Jika suatu saat membutuhkan tambahan ruang, masih bisa dikembangkan di area belakang rumah. Fasilitas yang disediakan di klaster Yarra antara lain gate cluster, club house dan kolam renang. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me