Pullman Jakarta Persembahkan Pelayanan Baru bagi Pelancong Bisnis

Big Banner

WE Online, Jakarta – Pullman Jakarta Indonesia kini telah merampungkan renovasi senilai jutaan dolar pada seluruh hotel guna memperkuat posisinya sebagai hotel bintang 5 terpilih di kalangan para pelancong bisnis. Berbagai fasilitas yang telah melalui proses renovasi mencerminkan standar akomodasi hotel yang menjunjung tinggi norma dari merk Pullman sendiri yakni memberikan keunggulan dan pelayanan berkelas sesuai dengan ekspektasi dari para pelancong bisnis saat ini.

Pullman Jakarta Indonesia kini memiliki 427 kamar dan suites, dengan tujuh (7) kategori; APARTMENT, SUPERIOR, PREMIUM SUPERIOR, DELUXE, GRAND DELUXE, DELUXE EXECUTIVE dan EXECUTIVE SUITE. Selain itu, layanan internet berkecepatan tinggi juga tersedia di seluruh bagian hotel. 

THE EXECUTIVE LOUNGE di Pullman Jakarta Indonesia kini hadir untuk memberikan layanan yang eksklusif dan nyaman bagi para tamu yang menginap di kamar DELUXE EXECUTIVE dan EXECUTIVE SUITE yang terletak di Pullman Tower.

“The Executive Lounge memberikan sebuah nilai lebih bagi para pelancong bisnis. Dengan tampilan dan fasilitas yang baru, para tamu dapat menikmati berbagai layanan dan nilai tambah yang eksklusif, bergaya dan juga nyaman”, kata Philippe Le Bourhis, General Manager dari Pullman Jakarta Indonesia. “Dari pukul 06.00 pagi sampai 11.00 malam, para tamu dapat menikmati fasilitas The Executive Lounge sebagai ruang untuk bersantap pagi ataupun ruang membaca dan relaksasi setelah melewati hari yang panjang,” tambah Philippe.

THE EXECUTIVE LOUNGE terletak di lantai 2 dan menyuguhkan pemandangan Jalan Thamrin dan akses ke berbagai area hotel seperti CONNECTIVITY LOUNGE, ruang meeting, kolam renang, dan juga fasilitas SPA & WELLNESS. Dengan suasana yang privat, bergaya dan juga eksklusif, para tamu dapat memanjakan diri dan beristirahat dengan berbagai layanan khusus seperti; concierge pribadi, pengalaman kuliner mulai dari sarapan pagi; hidangan kecil sepanjang hari; hingga koktail malam.

THE BUSINESS CENTRE dan CONNECTIVITY LOUNGE juga terletak di lantai 2 dan bersifat bak “one-stop destination” dalam jasa layanan bisnis. Dilengkapi dengan fasilitas internet berkecepatan tinggi, THE BUSINESS CENTRE merupakan sebuah kantor berjalan pagi para pelancong bisnis.

Penulis: Achmad Fauzi

Editor: Achmad Fauzi

Foto: Dok Hotel Mulia

wartaekonomi.co.id

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me