Parador Mulai Pembangunan Starlet Hotel Tangerang

Big Banner

Jakarta – Meningkatnya wisatawan kelas menengah yang terus alami peningkatan, membuat bisnis hotel semakin tumbuh setiap tahunnya. Hal ini dimanfaatkan oleh salah satu pengembang properti Paramount Enterprise dengan membangun (groundbreaking) hotel baru dikawasan Tangerang dengan Nama Starlet Hotel Tangerang.

Acara Ground Breaking (peletakan batu pertama) Starlet Hotel Tangerang ini dihadiri oleh tim Manajemen Parador Hotels & Resorts, jajaran Direksi PT Paramount Enterprise International, dan pimpinan bisnis unit Paramount Enterprise.

Direktur Paramount Enterprise Aryo Tri Ananto mengatakan, Starlet Hotel Tangerang dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 2.800 meter persegi ini merupakan hotel bintang 1, terdiri dari 4 lantai dan memiliki berbagai macam keistimewaan yang bisa dinikmati para tamu.

“Hotel yang mengusung tagline ‘Affordable Comfort’ ini ditargetkan bisa beroperasi pada tahun 2016 nanti,” kata Aryo, dalam publikasinya, Jakarta, Rabu (27/5).

Nantinya, kata dia, hotel Bintang satu ini terdiri dari 109 kamar, memiliki 2 tipe kamar yaitu standard dan deluxe, fasilitas lainnya air conditioner, LED TV, koneksi wifi gratis serta tamu pun juga bisa menikmati fasilitas convenience store untuk membeli bermacam keperluan.

Presiden Direktur Paramount Enterprise, Ervan Adi Nugroho menambahkan, Starlet Hotel Tangerang adalah hotel kedelapan yang dibangun oleh Paramount Enterprise dan di bawah Manajemen Parador.

“Khusus di Gading Serpong merupakan hotel kelima. Dengan keberadaan Hotel Starlet ini semakin melengkapi kebutuhan hotel mulai bintang 1 hingga bintang 5, baik yang dikembangkan sendiri maupun dikelola,” kata Ervan.

Hal ini, lanjut dia, merupakan salah satu bentuk konsistensi dalam mengembangkan bisnis perhotelan sebagai salah satu pilar perusahaan di tengah persaingan yang semakin ketat. Dengan target market dan manajemen yang tepat kami yakin starlet hotel akan mampu bersaing.

“Kami berharap pembangunan Hotel Starlet akan berjalan lancar dan selesai tepat waktu, kedepan Starlet Hotel Tangerang dapat menjadi showcase bagi investor dalam pengembangan hotel lainnya,” tambah Ervan.

Imam Mudzakir/FER

Investor Daily

beritasatu.com