Lemari Besi Tahan Api untuk Penyimpanan di Rumah

Big Banner

Jakarta – Sebagai perusahaan yang memberikan solusi keamanan dan keselamatan yang efisien dan inovatif, Gunnebo, kembali menghadirkan produk lemari besi terbarunya, dengan merek SecureLine. Produk baru ini, ditujukan untuk penggunaan di rumah (Secure Home Safes).

Country Manager Gunnebo Indonesia, Hindra Kurniawan mengatakan, lemari besi ini dirancang berukuran kecil dengan desain dan warna yang menarik, serta dilengkapi proteksi tahan api selama satu jam.

“Kami memperkenalkan Secure Homes Safe, dari salah satu merek terkemuka SecureLine, yang memiliki desain modern dan tahan api, agar masyarakat dapat menyimpan barang atau dokumen berharga di sebuah medium dengan proteksi lebih baik dan meminimalisasi resiko pencurian atau kebakaran,” kata Hindra di Jakarta, baru-baru ini.

Gunnebo, lanjut dia, memiliki rangkaian produk lemari besi bersertifikat internasional dengan tingkat proteksi yang beragam, ditambah dengan jaminan produk satu tahun.

Rangkaian Secure Home Safes, kata Hindra, terdiri dari tiga desain dan ukuran, yaitu: Opal Lava, Opal Stone, dan Opal Lava. Opal Lava beraksen warna hitam dan merah memiliki berat 42 kg dengan dimensi luar 34,4 cm x 42,4 cm, x 32,5 cm. Sementara, Opal Stone berwarna putih memiliki berat 60 kg dengan dimensi 52 cm x 41 cm x 44,5 cm. terakhir, Opal Violet beraksen warna hitam dan ungu memiliki berat 63 kg dengan dimensi 52 cm x 41 cm x 44,5 cm. Harga yang ditawarkam dealer resmi mulai dari kisaran Rp 4 juta per unit.

“Khusus untuk produk baru ini, kami menargetkan dapat meraih penjualan sekitar 3000 unit dampai dengan akhir tahun ini,” tambahnya.

Feriawan Hidayat/FER

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me