Shenzhen Tuan Rumah Kongres Golf Asia

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Tiongkok bersiap menggelar Asia Golf Congress (AGC) yang akan berlangsung di kota pelabuhan Shenzhen. AGC akan berlangsung pada 29-31 Oktober 2015. Acara tersebut akan dijadikan forum bisnis. Acaranya antara lain  Turf Science Academy, pertemuan bisnis empat mata, pengembangan jejaring bisnis dengan para investor, pengembang properti, pengelola lapangan golf, arsitek, perancang, dan vendor peralatan.

Ilustrasi: Kota Shenzhen

Ilustrasi: Kota Shenzhen

AGC diselenggarakan oleh Reed Guanghe Exhibitions, penyelenggara kompetisi golf terbesar di Tiongkok – China Golf – PGA Merchandise Show, dan China Golf Industry Expo. Semua agenda yang dirancang berorientasi pada pengembangan industri golf.  Agar forum tersebut berlangsung efektif penyelenggara menyusun empat sektor terkait industri golf. Yaitu desain & konstruksi lapangan golf,  pasokan real estate & kondisi bisnis golf,  gaya hidup  industri golf & cara menarik generasi baru, manajemen & operasi lapangan golf.

Josephine Leem, GM Reed Guanghe Exhibitions, menyebutkan bahwa sesi Turf Science Academy merupakan acara yang sangat menarik. Di situ akan dilakukan demo produk di mana pengunjung dapat pelatihan cepat, praktis, dan hemat biaya dari para vendor golf ternama. “Dibandingkan dengan belahan dunia lainnya, golf  tergolong baru di Asia. Karena itu kami  telah mengkaji berbagai aspek untuk kemajuan industri ini,” uja Joshepine, seperti dikutip Antara.

Tim Tranka, Presiden Federasi Industri Golf Asia, mengatakan pihaknya siap mendukung even ini. Ia akan membagikan wawasan dan pengalaman kepada seluruh pelaku industry golf di Asia.  “Kami selalu mendukung berbagai upaya untuk mengatasi beragam isu di industri golf Asia. Kami  yakin Asia Golf Congress dapat memberikan kontribusi signfikan bagi kemajuan golf di Asia,” ujarnya.

Sumber:  www.asiagolfcongress.com

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me