Apartemen Rp200 Jutaan Hanya 5 Menit Dari Bintaro

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Jangan pernah membuang mimpi punya hunian di Bintaro, Tangerang Selatan, kendati tidak punya uang berlebih. Di dekat sektor 2 Bintaro Jaya ada yang menawarkan hunian seharga Rp200 jutaan. Bukan rumah tapak (landed house), tapi apartemen. Bintaro Pavilion, demikian nama apartemen tersebut, dibangun di Jl Pondok Betung, sekitar lima menit dari Masjid Jami’ sektor 2.

Apartemen Bintaro Pavilion

Apartemen Bintaro Pavilion

Apartemen yang dikembangkan PT Megakarya ini melansir tipe studio (24 – 29 m2) dan 2 kamar (38 – 44,8 m2). Tipe studio (24 m2) dibandrol Rp270 jutaan (cash), sedangkan 2 kamar (38 m2) Rp438,7 juta. Apartemen satu menara (single tower) setinggi 22 lantai itu terdiri atas 700 unit hunian. Apartemen ini dilengkapi 6 lift, tiga lantai basement untuk parkir, dan 2 lantai komersial area.

Menurut staf pemasarannya, nomor urut pemesanan (NUP) sejak dipasarkan 9 Mei lalu hingga saat ini sudah 195 unit. Pemilihan unit akan dilaksanakan Sabtu (30/5). “Hingga unit ke-200 berlaku harga perdana, setelah itu harganya normal,” ujarnya.

Pembangunannya direncanakan mulai akhir tahun ini. Selain kolam renang fasilitasnya skylounge di lantai 12 , dan roof top garden. Ke gerbang tol Veteran/Tanah Kusir di ruas tol JORR (Taman Mini – Pondok Pinang – Serpong) juga dekat.

Pembangunan Bintaro Pavilion ini menambah semarak penawaran apartemen terjangkau di kawasan Bintaro. PT Jaya Real Property Tbk, pengembang Bintaro Jaya, pada Juni ini juga akan melansir apartemen Emerald @Bintaro di Jl Jombang Raya. Lokasinya persis di samping British International School.

Apartemen yang hendak dibangun di area seluas 2,5 ha itu pada tahap awal akan dibangun satu menara 24  lantai dengan jumlah hunian  600 unit. Ada dua pilihan, tipe studio (22 m2)  seharga mulai Rp270 jutaan, dan tipe dua kamar tidur (36 m2) Rp400 jutaan. Setiap lantai apartemen akan diisi 26 unit dengan dukungan 5 lift.

housing-estate.com