Ground Breaking Skales Residence Nusa Dua

Big Banner
SKALES Residence Nusa Dua

SKALES Residence Nusa Dua

PROPERTIPT Villaku Nyaman menggelar pemasangan tiang pancang pertama (ground breaking) untuk pembangunan SKALES RESIDENCE NUSA DUA, service apartement dan hotel berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai no.8,  Nusa Dua, Bali beberapa waktu yang lalu. Acara ground breaking dihadiri jajaran direksi PT Villaku Nyaman, kontraktor, dan sales marketing agency.

“Pasar properti di Bali cenderung mengalami kenaikan konsisten dari waktu ke waktu dikarenakan Bali merupakan salah satu pusat tujuan wisata dunia.Tren jumlah kunjungan wisatawanke Bali terus naik sejak tahun 2006 dengan rata-rata sebesar 10 persen/tahun. Di Tahun 2015, Badan Pusat Statistik  (BPS) mencatat tingkat kunjungan wisatawan mancanegara (wisman)  secara  kumulatif Januari-Maret 2015 meningkat 12,26% dibanding kunjungan wisman pada periode yang sama tahun sebelumnya ,karena  itu kami  optimis  dengan  hadirnya  SKALES  RESIDENCE,” ujar Direktur PT.Villaku Nyaman Gunawan Jahja.

Dikatakan Gunawan, pemilihan Kawasan Nusa Dua, sebagai lokasi SKALES  RESIDENCE, karena saat ini jumlah wisman di Bali masih terkonsentrasi di Bali Selatan dengan indikasi tumbuh suburnya akomodasi wisatawan  dikawasan  ini. Dalam setahun terakhir, rata-rata  kenaikan harga hunian mewah di Pulau Dewata mencapai 15%. Bahkan Bank Indonesia Provinsi Bali memprediksi  kenaikan harga properti di kisaran 5 hingga 10 persen.

SKALES  RESIDENCE, memiliki berbagai keunggulan antara lain konsep service apartment dengan opsi fleksibel untuk tempat tinggal tetap, tempat tinggal liburan, disewakan sendiri melalui agent atau dioperasikan oleh operator hotel (Louvre Hotels Group), dan yang pasti adalah sebagai sarana investasi yang pasti dan aman mengingat alas haktanahnya adalah HGB murni. Skales Residence, merupakan service apartment pertama yang dibangun di kawasan Nusa Dua, Bali. Keunggulan lain, Skales berlokasi strategis, di kawasan elit Nusa Dua yang memiliki established neigbourhood (dekat perkantoran,pusat keramaian, RS, international chain hotel dan berbagai fasilitas pendukung lainnya),lokasi hanya 5 menitdari exit tol, dengan  limited unit,” tambah Gunawan.

“SKALES  RESIDENCE  Nusa Dua, menelan investasi lebih dari Rp 200 milliar. Sumber dana yang digunakan seluruhnya berasal dari pembiayaan sendiri (self financing). Skales Residence dibangun di satu kawasan (menyatu) dengan Hotel bintang4 di atas lahan seluas 6,000 meter. “Kami rencanakan untuk service apartemen mulai diserahterimakan secara bertahap pada tahun 2017. Untuk hotel rencananya mulai beroperasi pada tahun 2018,” ujar Komisaris PT. Villaku Nyaman Lily Elidanita.

SKALES  RESIDENCES Nusa Dua, terdiri atas 2 tower, 110 unit service apartment, dengan tipe studio dan 2 bedroom, ukuran mulai dari 40 m2 hingga 80 m2, yang dipasarkan dengan kisaran harga Rp 1,5 miliar hingga Rp 4,5 miliar, semuanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern di lingkungan yang hijau untuk kenyamanan bagi penghuninya, antara lain swimming pool, taman tropis dan vertical garden, gym, restaurant  dan Coffe shop .

PT Villaku Nyaman merupakan grup pengembang properti di Jakarta, Bandung dan Bali. Villaku Nyaman telah sukses membangun proyek-proyek rumah tinggal dan komersial , diantaranya The Green Pramuka City Jakarta, Hotel Novotel Bandung. Villaku Nyaman mulai mengembangkan sayap ke Bali dan membangun Skales Residence di Nusa Dua dan Skales Villas di Ubud.

propertynbank.com