Konsumen Dari Surabaya Ramaikan Pasar Apartemen Jakarta

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Bukan hanya konsumen dari Jakarta dan sekitarnya yang membelanjakan uangnya ke sektor properti di berbagai kota Indonesia. Pembeli dari daerah juga banyak yang mengincar properti di Ibukota Jakarta. Salah satunya apartemen Gallery West di Jl Panjang Kebon Jeruk, Jakarta Barat, puluhan unit huniannya dibeli konsumen dari Surabaya.

Apartemen Gallery West

Apartemen Gallery West

Menurut Widijanto, CEO AKR Land Development, pengembang apartemen Gallery West, sebanyak 36 unit apartemen yang ditawarkan dibeli konsumen dari Ibukota Propinsi Jawa Timur. Ia mengaku tidak memasarkan sendiri melainkan diserahkan agen penjualannya yang khusus menggarap pasar Jawa Timur.

“Kami cukup surprise, padahal kami menargetkan penjualan 50 unit untuk Surabaya dalam waktu dua bulan,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, di Jakarta, Rabu (3/6).

Pembelinya merupakan orang-orang yang sudah terbiasa berbisnis khususnya di sektor properti selain konsumen end user. Tipe yang ditawarkan 35,5 – 78,5 meter persegi mulai seharga Rp1,5 miliar. Gallery West dikembangkan sebagai proyek multifungsi (superblock). Selain apartemen di dalamnya dibangun perkantoran, hotel, dan shopping arcade.  “Secara brand kami belum lama di bisnis properti, tapi kami mendapat kepercayaan dari konsumen dari Surabaya,”  imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me