Cari Bahan Bangunan? Kunjungi Indobuildtech 2015

Big Banner

Indobuildtech kembali diselenggarakan untuk ke-13 kalinya. Pameran material dan teknologi bangunan terbesar se-tanah air tersebut diadakan di Jakarta Convention Center mulai tanggal 3 hingga 7 Juni 2015.   

Pameran yang diadakan oleh PT Debindo International Trade Exhibition tersebut menyediakan para agen distributor berbagai produk material bangunan ternama dari dalam dan luar negeri . Beberapa perlengkapan seperti keramik, pipa, genteng, lantai, mosaik, perlengkapan sanitasi, pintu, jendela insulasi untuk bangunan, pemanas air, pengaman rumah, cat dapat ditemukan di pameran ini. 
 

“Dalam Acara ini ada sekitar 550 eksebitor yang ikut berpartisipasi, 200 dari lokal sisa dari luar negeri,” ujar Effi Setiabudi, President Director PT Debindo International Trade Exhibition di sela-sela acara pembukaan pameran, Rabu (3/6). 

Effi juga mengatakan dalam acara ini, pihaknya menargetkan pengunjung sebanyak 47.000, lebih banyak dari tahun 2014 lalu yang mencapai 40.000 pengunjung. Ia juga mengatakan pengunjung Indobuildtech terbagi menjadi tiga kelompok, yakni end-user (pengguna), distributor dan profesional yang terdiri dari arsitek, developer, kontraktor dan perencana bangunan. 

Pada acara pembukaan tersebut, juga dihadiri oleh Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Dra. Nus Nuzulia Ishak. Pihaknya mengatakan pemerintah akan terus mendorong  kegiatan seperti ini terutama untuk menumbuh kembangkan industri. 

“Kita akan terus mendorong kegiatan ini karena hampir 50 persen pesertanya merupakan perusahaan dari dalam negeri,” ujar Nus saat ditemui Rumahku.com.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me