Sinar Mas Land Luncurkan Gedung Perkantoran Premium Pertama di BSD City

Big Banner

PT Sinar Mas Land, Minggu (31/5) lalu meluncurkan gedung perkantoran mereka yang bernama Mercantile Plaza di BSD Raya Utama, Tangerang Selatan. Dibangun di atas lahan seluas 13.276 m2, bangunan perkantoran ini terdiri dari dua tower yang memiliki beragam sarana dan prasarana terbaik untuk mendukung produktivitas kerja yang berkelanjutan. 

“Mercantile Plaza terdiri dari dua tower megah berselimut kaca yang berkelas dan premium, dilengkapi dengan fasilitas modern, mulai dari Bank & ATM, Coffee Shop & Bakery, Food Court, Restaurant, Sky Garden, hingga Convenient Store. Tak hanya itu, bangunannya juga dilengkapi dengan area ruang hijau terbuka, untuk menjawab keinginan para pebisnis yang mendambakan sebuah kawasan komersial mewah dengan lingkungan kerja yang ideal,” kata Ishak Chandra Managing Director Corporate Strategy and Service Sinar Mas Land. 

Ishak juga mengatakan, jika dilihat dari lokasi, gedung perkantoran ini cukuplah strategis, karena dapat diakses dengan mudah, baik melalui kendaraan pribadi ataupun transportasi publik. Mulai dari Taxi, BSD City Feeder Bus BSD City – Jakarta (Ratu Plaza, Ps. Baru, Mangga Dua) – BSD City, Shuttle Bus, hingga Kereta Api Sudirman Express: BSD – Jakata – BSD. 

“Keberadaan Mercantile Plaza di BSD City menjadi jawaban bagi kebutuhan para pengusaha dan perusahaan besar akan ruang bisnis yang eksklusif di lingkungan yang berkelas dan strategis,” tutup Ishak Chandra pada siaran pers yang diterima Rumahku.com.

Tidak hanya itu,  untuk memberikan kenyamanan bagi pemilik kendaraan, Sinar Mas Land juga  menyediakan dua level parkir ruang bawah tanah dan 5 level parkir dalam gedung.

 

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me