SCG Perkenalkan Beton Tahan Air di Indobuildtech 2015

Big Banner

Perusahaan produsen semen asal negeri gajah putih, Thailand SCG Indonesia baru-baru ini meluncurkan produk beton tahan air, pada acara Indobuildtech 2015 di Jakarta Convention Center. Produk ini ditujukan untuk struktur bangunan yang sering terkena air dan mampu menahan intesitas air, sehingga dengan menggunakan produk ini maka air tidak akan merembes masuk ke dalam beton. 

“Produk ini sangat cocok digunakan pada dinding kamar mandi, dan kolam renang,” ujar Edi Prasetyo Techinal Support SCG Indonesia kepada Rumahku.com.       
 

Edi mengatakan, struktur pori-pori dalam beton anti air ini terbilang cukup unik, karena memiliki kerekatan yang sangat bagus, berbeda dengan beton yang lain yang memiliki lubang pori-pori yang besar sehingga dapat memungkinkan air masuk dan membuat dinding menjadi lembab. 

“Kami menjamin bahwa produk ini tidak akan tembus air dan dalamnya pun tidak akan jamuran,” kata Edi.     

Namun sayangnya, ketika ditanya berapa harga beton anti air ini, Edi enggan menejelaskan lebih jauh, dirinya mengatakan, bahwa produk ini nantinya akan dipasarkan pada kuartal ketiga tahun 2015. 

Selain meluncurkan produk beton tahan air, dalam acara Indobuiltech 2015 SCG Indonesia juga melakukan launching beton tahan panas serta layanan Extension Chute, yakni merupakan saluran tambahan untuk mengalirkan beton siap pakai dari truck mixer ke area penuangan yang sulit dicapai oleh truk mixer.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me