Archipelago Buka Hotel Baru di Denpasar

Big Banner

Bali – Operator hotel terkemuka di Indonesia, Archipelago International, kembali membuka hotel terbarunya di wilayah Bali. Kali ini, hotel Quest, menjadi properti paling anyar yang dikembangkan oleh Archipelago, berlokasi di Ibukota Denpasar.

Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago Internasional, Tenaiya Brookfield, mengatakan, Bran Quest bertujuan untuk menggabungkan nilai-nilai dari sebuah hotel premium berbujet dengan desain yang unik dan inspiratif, konsep keramah tamahan yang kreatif serta berteknologi moderen bagi pelancong yang mencari hotel bernuansa sylist namun sederhana.

“Hotel yang baru ini, Quest San Denpasar akan mengusung konsep gaya hidup terjangkau bran hotel bintang 3,” ujar dia dalam siaran persnya, akhir pekan lalu.

Berdasarkan pemikirin ini, lanjut dia, Quest San Denpasar akan menjadi hotel modern, nyaman dan menyenangkan dengan 179 kamar dan suite meliputi 4 jenis kamar yang berbeda. Hotel ini, akata Tenaiya, juga akan menampilkan sebuah restoran, kolam renang yang berada di luar ruangan serta spa dan pusat kebugaran.

“Bagi para pelancong bisnis, tersedia 4 ruang pertemuan dan ballroom yang bisa menampung hingga 300 orang,” tambahnya.

Feriawan Hidayat/FER

PR

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me