Pelopor Hunian Vertikal Di Jakarta Timur

Big Banner
Sentra Timur Dikembangkan Oleh Perumnas dan Bakrie Grup

Sentra Timur Dikembangkan Oleh Perumnas dan Bakrie Grup

PROPERTI-Prospek bisnis properti di 2015 akan terus tumbuh. Ini didasari akan angka backlog hunian yang semakin tinggi dan sedikitnya hunian dengan harga terjangkau di kawasan Jakarta. Real Estate Indonesia (REI) optimistis pasar properti Indonesia akan cerah pada 2015. Meskipun, pada 2014 terjadi perlambatan akibat situasi politik di Indonesia.

Sentra Timur sebagai kawasan baru di Jakarta merupakan salah satu yang akan bersinar di 2015. Joint operation antara Perum Perumnas dengan PT. Bakrie Pangripta Loka ini tetap optimis setelah tahun lalu sukses memasarkan tower-tower andalannya seperti Orange Tower & Ruby Tower yang laris manis di 2014, kini diawal 2015 tengah memasarkan Tower teranyarnya yaitu Brown Tower dikisaran harga 300 Jutaan.

Diarea seluas lebih dari 40 Hektare, Sentra Timur memiliki akses yang sangat baik dengan adanya Terminal modern termegah se Asia Tenggara yang kini telah beroperasi dan terintegrasi dengan baik ditambah fasilitas transportasi serta infrastruktur yang terus berkembang, seperti akses pintu toll langsung Sentra Timur, Busway koridor XI, Stasiun Kereta Api dan fasilitas Shuttle Bus. Selain itu dekat dengan kantor pemerintahan Jakarta Timur  yang akan terus memberikan efek positif bagi perkembangan di kawasan tersebut.

Dengan menerapkan manajemen konstruksi yang modern dan disiplin dalam pelaksanaan pembangunan apartemennya, proyek apartemen Sentra Timur Residence juga selalu mengedepankan prinsipnya yang selalu tepat sasaran dan on time delivery.

“Kami membuktikan mampu men-delivery project ini dengan baik dan tepat waktu melalui Tower Tosca dan tower-tower lainnya. Dengan Topping Off ini, project Tower Tosca diperkirakan akan rampung dan dapat diserahterimakan ke customer berhak pada tahun ini.” kata Djafarullah, Project Director Sentra Timur Residence .

Sentra Timur Residence merupakan salah satu hunian di kawasan Sentra Timur dan merupakan pelopor hunian vertikal di Jakarta Timur. Sentra Timur Residence juga membuktikan sebagai apartemen menengah pertama yang telah pecah sertifikat satuan rumah susun di Jakarta Timur yang telah di huni sekitar 1.274 Kepala Keluarga.

Sentra Timur Residence dilengkapi fasilitas penunjang terlengkap diantaranya sistem keamanan terpadu 24 jam, CCTV, kolam renang, basketball court, children playground, jogging track, area parkir yang cukup luas, tempat ibadah, area komersial, ATM, Wifi area, SPBU, restoran dan karaoke keluarga.

“Sentra Timur Residence memberikan konsep hunian yang berkualitas, nyaman dan terpadu sehingga akan memberikan nilai tambah bagi penghuninya, apalagi suguhan desain yang colorful dan dinamis merupakan bukti kami untuk memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Suprayitno Rais, Deputy Project Director Sentra Timur Residence.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me