Laba Bersih Alam Sutera Meningkat 32 Persen

Big Banner

PT Alam Sutera Realty Tbk mendapatkan laba bersih yang meningkat di tahun 2014. Bahkan, tercatat laba meningkat sebanyak 32 persen jika dibandingkan dengan tahun 2013.  

Hal tersebut disampaikan dalam agenda Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diselenggarakan di Hotel Mercure, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Selasa (23/6). Pendapatan bersih atau laba komprehensif yang diterima Alam Sutera pada tahun 2014 mencapai Rp1,18 triliun, angka tersebut meningkat jika dibandingkan dengan tahun lalu yang sebesar Rp889,5 miliar. 

“Peningkatan laba bersih ini akan berguna untuk meningkatkan kinerja perusahaan dan biaya belanja perusahaan,” jelas Purbaja Pantja, President Director PT Alam Sutera Realty Tbk saat ditemui Rumahku.com

Laba bersih tersebut rencananya akan digunakan untuk dana cadangan perseroan dengan jumlah Rp2 miliar dan pembagian dividen tunai kepada para pemegang saham dengan jumlah total Rp137 miliar lebih. Sementara sisanya, akan dibukukan sebagai laba ditahan perseroan. 

Tidak hanya peningkatan laba sebesar 32 persen, pada acara RUPST dan RUPSLB kemarin, Alam Sutera juga menyatakan adanya perombakan susunan Dewan Direksi dan Komisaris, Benny Redjo Setyono, ditunjuk sebagai Vice President Director yang baru. Sementara itu, Harjanto Tirtohadiguno kini menjabat sebagai President Commissioner PT Alam Sutera Realty Tbk menggantikan Tri Ramadi yang berakhir masa jabatannya. 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me