Kalau Hunian Premium yang Kamu Mau, Inilah yang Kamu Cari!

Tipe 10 klaster terbaru Nava Park yang ditawarkan mulai harga Rp7,8 M. Foto: Rumah123/Nava ParkKawasan mixed useNava Park seluas 68 hektar yang dikembangkan PT Bumi Parama Wisesa (Sinar Mas Land dan Hongkong ...

  • propertidata
  • 2016.12.06
  • 15

    view

  • Kalau Hunian Premium yang Kamu Mau, Inilah yang Kamu Cari!

    Tipe 10 klaster terbaru Nava Park yang ditawarkan mulai harga Rp7,8 M. Foto: Rumah123/Nava Park

    Kawasan mixed use Nava Park seluas 68 hektar yang dikembangkan PT Bumi Parama Wisesa (Sinar Mas Land dan Hongkong Land) mengenalkan klaster kedua mereka, LakeWood.

    Klaster tersebut merupakan perumahan premium di kawasan hunian tengah kota Bumi Serpong Damai (BSD) City, Serpong. Berkonsep resort city dan waterfront lifestyle, klaster ini mematok harga mulai Rp7,8 miliar per unit.

    Baca juga: “Topping Off” Marigold Condominium, Komitmen Nava Park Membangun Tepat Waktu

    "Kami bangga memperkenalkan hunian baru ini. Show unit ini diharapkan dapat menjadi gambaran calon customer yang menginginkan hunian nyaman dan mewah," ujar Divisi Kepala Marketing Nava Park, Setia Iskandar, di Jakarta, Kamis (1/12).

    Klaster LakeWood akan berdiri anggun sebanyak 130 unit rumah dengan Tipe 10 ukuran LT/LB: 220/337 meter persegi, Tipe 12 dengan ukuran luas bangunan lebih dari 400 meter persegi dan luas tanah lebih dari 336 meter persegi.

    Baca juga: WUJUD JANJI HIDUP BERKUALITAS ALA NAVA PARK

    Klaster ini akan didesain AEcom dan COEN, perusahaan internasional yang terkenal membuat Garden by The Bay Singapura.

    "Menjadikan klaster ini mempunyai material standar mutu tinggi dan didesain dengan sangat elegan untuk penghuninya," kata Setia.

    Berbagai fasilitas premium tentunya dihadirkan bagi para penghuni. Tengok saja 2,5 hektar country club. Di dalamnya terdapat alfresco dinning and bar, perpustakaan, ruang video, miniature putting golf, kolam renang, gym dan spa, tenis dan badminton.

    Juga ada 3,5 hektar Serenity Lake and Lagoon, 10 hektar Botanical Park yang punya jalur jogging dan bersepeda, taman bermain anak, serta area komunitas untuk berkumpul bersilaturahim sambil barbekyu-an. Nikmat mana lagi yang kamu tak akan rasakan di sini? (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci