Apartemen Ini Bagi-Bagi Voucher Belanja Puluhan Juta, Mau?

Presiden Direktur PT Brewin Mesa Sutera, Bill Cheng, memperkenalkan Apartemen The Lana yang berada di Alam Sutera, Tangerang, beberapa waktu lalu. Foto: Rumah123/The LanaPerusahaan pengembang asal Singapura, ...

  • propertidata
  • 2016.12.22
  • 1672

    view

  • Apartemen Ini Bagi-Bagi Voucher Belanja Puluhan Juta, Mau?

    Presiden Direktur PT Brewin Mesa Sutera, Bill Cheng, memperkenalkan Apartemen The Lana yang berada di Alam Sutera, Tangerang, beberapa waktu lalu. Foto: Rumah123/The Lana

    Perusahaan pengembang asal Singapura, Brewin Messa, punya proyek apartemen The Lana yang berada di lingkungan CBD Alam Sutera Serpong. Hunian vertikal ini punya promo menarik.

    Berlaku hingga akhir tahun 2016, promo yang ditawarkan tersebut yakni apabila konsumen telah melakukan transaksi pembayaran tanda jadi (booking fee), dan membawa konsumen lainnya, akan mendapatkan voucher belanja hingga puluhan juta.

    Baca juga: Price Amnesty Sinar Mas Land Tawarkan Promo Menarik, Apa Saja Sih?

    "Jadi, misal ada konsumen sudah booking fee unit kami, kemudian dia ajak temannya untuk beli, terus temannya itu booking fee juga, maka dia akan dapat voucher belanja hingga Rp20 juta," ujar General Manager of Sales and Marketing Brewin Messa, Stevie Faverius Jaya.

    Ada juga voucher belanja bagi para agen properti yang membawa konsumen hingga berhasil melakukan transaksi pembelian. Uang puluhan juta juga menanti mereka.

    Baca juga: Apartemen The Lana Bikin Fitur Unik Untuk End User

    Selain vo  cher belanja, calon pembeli juga dibebaskan dari biaya administrasi Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB).

    "Untuk agen marketing properti juga dapat. Kalau konsumen yang dibawa sampai berhasil melakukan transaksi pembayaran booking fee maka dia dapat Rp10 juta. Voucher belanja bisa digunakan di manapun," katanya. (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci