Superblok PGV Tawarkan Harga Kompetitif Dari Wilayah Seputar Jabodetabek

Podomoro Golf View (Rumah123/Podomoro Golf View)Sebuah proyek superblok sedang dikerjakan oleh perusahaan pengembang Agung Podomoro Land di Cimanggis, Depok.Proyek ini bernama Podomoro Golf View ini dikelilingi ...

  • propertidata
  • 2016.12.22
  • 1848

    view

  • Superblok PGV Tawarkan Harga Kompetitif Dari Wilayah Seputar Jabodetabek

    Podomoro Golf View (Rumah123/Podomoro Golf View)

    Sebuah proyek superblok sedang dikerjakan oleh perusahaan pengembang Agung Podomoro Land di Cimanggis, Depok.

    Proyek ini bernama Podomoro Golf View ini dikelilingi oleh tiga lapangan golf besar. Kawasan superblok ini memiliki luas 100 hektar.

    Baca juga: Township dan Superblok Bisa Menjawab Kebutuhan Konsumen Properti

    Kompleks akan terdiri dari 25 tower apartemen dengan jumlah unit sebanyak 37.000 unit apartemen. Podomoro Golf View ini diproyeksikan bisa menampung 150 ribu hingga 200 ribu penghuni.

    Podomoro Golf View ini menawarkan tiga tipe apartemen yaitu tipe studio seharga Rp 198 juta, tipe 2 bedroom seharga Rp 330 juta, dan tipe 3 bedroom seharga Rp 470 juta.

    Baca juga: Paradise Resort, Kota Mandiri dengan Lokasi Strategis

    Kalau harga ini dihitung per satuan meter persegi maka harga unit apartemen di Podomoro Golf View adalah Rp 9,4 juta per meter persegi.

    Berdasarkan sejumlah riset pasar properti, harga apartemen di Podomoro Golf View ini terbilang murah. Apalagi jika dibandingkan dengan harga apartemen di wilayah Jabodetabek.

    Baca juga: Rancamaya Golf Estate, Surga bagi Para Golfer

    Kalau dibandingkan dengan harga apartemen di Tangerang dan Serpong yang letaknya jauh dari Jakarta, harga apartemen di kawasan ini malah sudah berkisar antara Rp 17-20 juta per meter persegi.

    Begitu juga kalau dikomparasikan dengan apartemen di Cikarang dan Bekasi yang harganya sudah mencapai Rp 13-15 juta per meter persegi.

    Baca juga: Agen Properti Akan Digantikan Oleh Teknologi Digital? Wah, Beneran Nih?

    Bahkan, jika dibandingkan dengan harga apartemen di Bogor dan Sentul yang berada di Selatan Cimanggis juga jauh lebih tinggi, berkisar Rp 10-14 juta per meter persegi.

    AVP Strategic Marketing Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya menyatakan kalau wilayah Cimanggis akan menjadi sunrise properti di masa mendatang.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci