MGS Luncurkan Apartemen Premium Kemang Penthouse

Menyonsong suksesnya program tax amnesty dan kebijakan pro bisnis pemerintah lainnya, karena diyakini mampu menjadi katalis yang bisa mempercepat recovery sektor properti di tahun 2017, pengembang properti ...

  • propertidata
  • 2016.12.23
  • 2289

    view

  • MGS Luncurkan Apartemen Premium Kemang Penthouse

    Menyonsong suksesnya program tax amnesty dan kebijakan pro bisnis pemerintah lainnya, karena diyakini mampu menjadi katalis yang bisa mempercepat recovery sektor properti di tahun 2017, pengembang properti PT Mahardika Gagas Sejahtera (MGS) meluncurkan proyek Kemang Penthouse.

    Untuk langkah awal, proyek hunian jangkung premium yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari Raya, dekat Jalan Prapanca dan Brawijaya, Jakarta Selatan itu, beberapa waktu lalu (14/12) telah melaksanakan acara agent gathering di Hotel Mulia, Jakarta Selatan.

    Para agen properti yang hadir di acara yang berlangsung sekitar tiga jam sangat antusias dengan proyek Kemang Penthouse. Perusahaan agen properti terkemuka seperti Jones Lang LaSalle, ERA Indonesia, Century21 Indonesia, Ray White Indonesia, Terralink, 32 Agency dan Keller Wiliams turut hadir pada kegiatan agen ghatering tersebut.

    Hadir dalam acara agent gathering antara lain Direktur Utama PT Mahardika Gagas Sejahtera Lukman Purnomosidi, Direktur Utama PT Arkonin Achmad Noerzaman, serta Arsitek Codinachs Marta Sanchez dari Spanyol.

    “Respon positif dari para agen properti ini bukan hanya karena kami selaku pengembang berpengalaman dan dipercaya, namun juga karena konsep pengembangan Kemang Penthouse ini sangat menarik,” ungkap Lukman Purnomosidi, Direktur Utama PT Mahardika Gagas Sejahtera.

    Apartemen premium

    Ketua Umum DPP Realestat Indonesia (REI) periode 2004-2007 ini juga menambahkan, Kemang Penthouse merupakan hunian yang menawarkan kenyamanan, gengsi, serta privasi tinggi di lokasi elit jantung Kota Jakarta. Apartemen yang dikembangkan dengan konsep Luxurious Penthouse dan didesain sebagai ikon baru di wilayah Kemang Jakarta Selatan ini diharapkan menjadi produk apartemen unggulan, mengikuti jejak kesuksesan apartemen premium sebelumnya; Senopati Penthouse, dimana pembangunannya telah selesai sejak 2015 lalu, dan saat ini telah 100 % dihuni.

    “Kemang Penthouse memiliki nilai prestise tersendiri bagi pemilik ataupun penghuni. Apalagi jumlah unit yang kami kembangkan sangat eksklusif yaitu hanya 114 unit. Selama ini, Jalan Antasari Raya dekat Jalan Prapanca Raya sudah terkenal sebagai lokasi hunian yang menawarkan kenyamanan, dan gengsi tinggi kepada pemiliknya,” kata Lukman.

    Didesain Codinachs Architec

    Kemang Penthouse akan dibangun setinggi 27 lantai dan membidik segmen kelas atas serta para investor yang ingin memiliki apartemen namun belum menggunakan saat ini sehingga bisa disewakan kepada yang memerlukan. Didesain khusus dengan gaya dinamis dan modern oleh desainer arsitektur ternama dan berpengalaman dari Spanyol; Codinachs Architec.

    Codinachs Architec selama ini dikenal sebagai arsitek yang berpengalaman dan banyak menggarap proyek-proyek properti bintang lima di Eropa, Amerika, China, Dubai dan Abu Dhabi diantaranya; Etihad Tower, Tulip Tower, Dubai Marina, Jumairah Circle Residence, Dubai Creek Harbour, dan untuk di Asia Pasifik terdapat di Vietnam, RRC, dan Malaysia.

    Lokasinya dekat Prapanca Raya

    Selain itu, keunggulan lokasi menjadi daya tarik tersendiri Kemang Penthouse, karena merupakan apartemen single tower, sehingga seluruh unit memiliki full view yang lepas ke segala arah di seluruh sisi bangunan. Tidak hanya itu, setiap unit memiliki balkon yang luas.

    Apartemen yang dipasarkan mulai Rp40 juta /m2 ini menyediakan pilihan beragam tipe unit yang menarik bagi konsumen. Mulai dari tipe 1 BR, 2 BR, dan 3 BR, atau penthouse. Kemang Penthouse juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, layaknya hotel bintang lima. Sebut saja seperti kolam renang, jogging track, gym, mini golf, children playground, meeting room, café & resto, ATM centre,convenient store, dan lifestyle restodi area lobby.

    Jaminan kenyamanan juga dihadirkan dengan konsep high ceiling di tiap unit. Dengan ketinggian ceiling mencapai 3,2 meter menjadikan penghuni memiliki kenyamanan tinggal plus bukaan yang lebar dan tinggi juga memberikan nuansa pandangan (view) yang luas dan memesona. YS

    mpi-update.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci