HousingEstate Awards 2016 - Apresiasi Atas Prestasi Terbaik di Tahun Sulit

PrevGambar 1 dari 37NextPrevNextPara penerima HousingEstate Awards 2016Dalam situasi yang masih sulit, tetap ada developer yang meraih penjualan bagus.Jelang tutup tahun 2016, tepatnya tanggal 15 Desember ...

  • propertidata
  • 2016.12.29
  • 1193

    view

  • HousingEstate Awards 2016 - Apresiasi Atas Prestasi Terbaik di Tahun Sulit


    PrevGambar 1 dari 37Next

    PrevNext

    Para penerima HousingEstate Awards 2016

    Dalam situasi yang masih sulit, tetap ada developer yang meraih penjualan bagus.
    Jelang tutup tahun 2016, tepatnya tanggal 15 Desember 2016, di Grand Ballroom Hotel Intercontinental Jakarta, HousingEstate menggelar acara tahunan “HousingEstate Awards 2016”. Gelaran ini merupakan bentuk apresiasi kepada proyek residensial dan industri terkait yang terbilang paling favorit sepanjang 2016. Seremonial merangkum pemberian penghargaan kepada proyekproyek perumahan dan apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) dan beberapa kota besar lain, bank penyalur KPR, dan produsen bahan bangunan. Penghargaan didasarkan pada hasil survei HousingEstate selama Januari–November 2016.

    Diberikan juga penghargaan khusus (special category) untuk pelaku bisnis properti (perusahaan dan persona) yang kami nilai kreatif dan inovatif, sehingga mampu menciptakan produk yang menarik, memiliki nilai kepeloporan, dan diterima pasar dengan baik. Mereka berani melakukan terobosan sehingga lebih unggul dibanding yang lain dan menunjukkan pencapaian luar biasa. Dihadiri sekitar 200 undangan, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi perdana Ketua Umum DPP Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) 2016-2019 yang baru terpilih akhir November lalu, dengan para pelaku bisnis properti dan yang terkait.

    Ada 36 penghargaan yang diserahkan, dengan rincian tujuh untuk bahan bangunan, tiga bank penyalur KPR, empat apartemen, dan 15 perumahan, ditambah tujuh penghargaan khusus. “Tahun 2016 masih tahun yang sulit bagi bisnis properti. Tapi, dari sekian developer masih ada yang meraih penjualan bagus. Mereka inilah yang mendapatkan HousingEstate Awards,” jelas Joko Yuwono, Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi HousingEstate.

    Ketua Umum REI Soelaeman Soemawinata mengapresiasi penghargaan ini, karena bisa memberikan spirit terhadap industri properti yang masih melemah. “Properti sebagai lokomotif ekonomi harus terus bertumbuh. Pemerintah juga mendapatkan pajak dari pengembangan proyek properti. Karena itu pertumbuhannya amat penting, karena banyak pihak yang tergantung dengan sektor ini,” katanya. Berikut para penerima HousingEstate Awards 2016 itu.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci