Perekonomian Belum Stabil, Rumah Rp200 Juta Jadi Incaran

Tipe 36/84 meter persegi salah satu klaster Odelia milik Harvest City. Foto: Rumah123/ISTDi tengah perekonomian Indonesia yang masih belum stabil, konsumen tetap selektif memilih properti. Terutama pembeli ...

  • propertidata
  • 2016.12.30
  • 1471

    view

  • Perekonomian Belum Stabil, Rumah Rp200 Juta Jadi Incaran

    Tipe 36/84 meter persegi salah satu klaster Odelia milik Harvest City. Foto: Rumah123/IST

    Di tengah perekonomian Indonesia yang masih belum stabil, konsumen tetap selektif memilih properti. Terutama pembeli rumah pertama. Meski lokasi menjadi pertimbangan, harga terjangkau juga tetap jadi prioritas perhatian.

    Pada kondisi ini, guna mendongkrak penjualan properti, segmen menengah adalah pasar yang paling produktif. Jelas saja harga yang ditawarkan juga tak bisa terbilang tinggi, hanya berkisar Rp200 jutaan.

    Baca juga:  Apartemen di Ciputat Ini Dipasarkan Mulai Harga Rp290 Jutaan

    "Keunggulan-keunggulan tersebut dimiliki oleh Harvest City, Transyogi Cibubur sehingga mengantarkan proyek ini meraih penghargaan,” kata Pemimpin Redaksi Housing Estate Joko Yuwono seusai acara penyerahan Housing Estate Awards 2016, di Hotel Intercontinental, Jakarta beberapa waktu lalu.

    Perumahan skala kota dikembangkan PT Dwikarya Langgeng Sukses mampu meraih penghargaan. Pada kategori Most Favored Middle Class Housing Project–Township Scale in Bekasi, Jawa Barat.

    Baca juga: Ini Loh Apartemen Murah di Cisauk, Cuma Rp200 Jutaan

    Harvest City masih berhasil memasarkan lebih dari 700 unit rumah dengan tingkat kenaikan harga sekitar 20 persen dibanding tahun sebelumnya. Sementara di lain pihak, banyak perumahan mengalami penurunan yang signifikan. (Vri)

       rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci