Harvest City Luncurkan Klaster Baru Awal 2017, Harganya Masih Terjangkau Loh

Tipe 22/60 meter persegi, klaster Oryza milik Harvest City. Foto: Rumah123/ISTHarvest City akan memperkenalkan dua klaster baru pada awal tahun 2017, tipe real estat dan semi real estat. Marketing Manager ...

  • propertidata
  • 2016.12.30
  • 1529

    view

  • Harvest City Luncurkan Klaster Baru Awal 2017, Harganya Masih Terjangkau Loh

    Tipe 22/60 meter persegi, klaster Oryza milik Harvest City. Foto: Rumah123/IST

    Harvest City akan memperkenalkan dua klaster baru pada awal tahun 2017, tipe real estat dan semi real estat. Marketing Manager PT Dwikarya Langgeng, Leonard Suprijatna menyebutkan, klaster tersebut akan dipasarkan mulai Rp280–400 jutaan.

    "Saat ini sedang dipasarkan dalam tahap pre-sale dan mulai banyak dipesan konsumen. Klaster sebelumnya, Sakura telah terjual 90 persen dari jumlah 290 unit," ujar Leonard Suprijatna.

    Baca juga: 12 Ribu Unit Rumah Murah Segera Hadir di Citra Maja Raya 2

    Meski melambat, penjualan unit Harvest City justru alami lonjakan permintaan. Harga rumah mulai Rp200-400 jutaan paling banyak diminati.

    Dia optimistis tahun mendatang, penjualan Harvest City akan tumbuh di atas 20 persen. Salah satu faktor kenaikan tersebut yakni akses. Akses menuju Bekasi dan Lippo Cikarang dikatakan semakin membaik.

    Baca juga: Bertambah Lagi, Fasilitas Supermarket di Legenda Wisata Cibubur

    Bahkan, pihak pengembang berupaya melebarkan jalan depan Gerbang Utara menuju Setu Serang. Dari akses itu, Kawasan Industri MM2100 Bekasi yang berjarak sekitar 6 kilometer dapat dicapai hanya 15 menit saja. Begitu pula ke Lippo Cikarang bisa ditempuh 25-30 menit. (ed: dod)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci