Mansion yang Dibangun oleh Ayah Gigi Hadid Dijual Rp1,14 triliun

LOS ANGELES - Keluarga Hadid akan segera pindah rumah. Mansion Bel Air yang dikembangkan oleh Mohamed Hadid, ayah Gigi dan Bella Hadid, telah resmi dijual di pasaran senilai USD85 juta atau Rp1,14 triliun ...

  • propertidata
  • 2016.12.31
  • 2289

    view

  • Mansion yang Dibangun oleh Ayah Gigi Hadid Dijual Rp1,14 triliun

    LOS ANGELES - Keluarga Hadid akan segera pindah rumah. Mansion Bel Air yang dikembangkan oleh Mohamed Hadid, ayah Gigi dan Bella Hadid, telah resmi dijual di pasaran senilai USD85 juta atau Rp1,14 triliun (mengacu kurs Rp13.440 per USD).

    BERITA REKOMENDASI

    TERPOPULER: Mansion Milik Ayah Gigi Hadid Dijual Rp1,14 TriliunIntip Rumah Mewah Shahrukh KhanRumah Kylie Jenner Dijual Seharga Rp72,187 M

    Walau keluarga Hadid yang mengembangkan rumah mewah ini, tapi mereka bukan pemiliknya untuk saat ini. Setelah merampungkan pembangunan mansion, Hadid menjualnya kepada pemilik internasional senilai USD50 juta atau Rp672 miliar pada 2010.

    Namun, pembelinya tidak pernah menempati rumah mewah ini. Berdasarkan beberapa informasi yang diperoleh, Hadid dan istrinya Siwa Safai sempat pernah menyewa mansion ini.



    Seperti dilansir Architecture Digest, Sabtu (31/12/2016), mansion milik Hadid ini sebenarnya acap kali tampil di beberapa tayangan televisi. Biasanya sebagai bagian dari mansion untuk pesta mewah yang digelar oleh putri Hadid yang merupakan seorang model.

    Mansion ini dikenal dengan nama Le Belvedere. Memiliki luas 40 ribu kaki persegi, dengan properti seluas 2,2 are. Fasilitasnya terdiri dari 10 kamar tidur dan 14 kamar mandi di seluruh tiga lantainya.



    Selain itu, di samping ballroom ada kursi untuk lebih dari 200 orang, ruang makan bersama, dan ruang hiburan bertema Maroko. Tidak hanya itu, masih banyak fasilitas lainnya, mulai dari keberadaan sebuah layar opera, lift, tangga ukir, kolam renang dengan pemandangan yang menakjubkan, dan ada pula 14 buah perapian.

    property.okezone.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci