Pusat Belanja Berlomba Promo dan Diskon

Housing-Estate.com, Jakarta - Tahun baru dimanfaatkan para pedagang dan pusat-pusat perbelanjaan untuk menggenjot penjualan. Beragam promo dan diskon menarik ditawarkan agar konsumen mau datang. QBIG di ...

  • propertidata
  • 2016.12.31
  • 2296

    view

  • Pusat Belanja Berlomba Promo dan Diskon

    Housing-Estate.com, Jakarta - Tahun baru dimanfaatkan para pedagang dan pusat-pusat perbelanjaan untuk menggenjot penjualan. Beragam promo dan diskon menarik ditawarkan agar konsumen mau datang. QBIG di BSD City Serpong misalnya, meluncurkan program instant gift shopping voucher kepada konsumen yang berbelanja di QBIG dan The Breeze. Menurut Alphonzus Widjaja, CEO Retail & Hospitality Sinar Mas Land (SML), pengembang BSD City, program ini diadakan dalam rangka menutup tahun 2016.

    “Kami harap program ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh masyarakat sebagai bentuk apresiasi dan persembahan kami selaku pengembang. Pengunjung bisa memanfaatkan berbagai program menarik dengan aneka keuntungan seperti shopping reward dengan nilai Rp100 ribu-Rp4 juta,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Jumat (30/12).

    Di tengah persaingan industri shopping center yang kian kompetitif pengelolanya dituntut terus inovatif dengan memberi program yang menarik. The Breeze BSD misalnya, mengadakan program Magical Christmas yang merupakan program shopping reward hingga 1 Januari 2017.

    Dengan memiliki kartu The Breeze Rewards Club yang bisa dibuat di Redemtion Counter konsumen akan mendapatkan shopping reward berupa free voucher dengan nilai beragam. Setiap pembelanjaan senilai Rp300 ribu konsumen mendapatkan voucher senilai Rp100 ribu dengan menukarkan struk belanja pada tanggal yang sama.

    Sementara program yang diadakan QBIG yaitu Weekend Big Shopping hingga tanggal 15 Januari 2017 khusus untuk akhir pekan mulai Jumat-Minggu atau hari libur. Para konsumen yang mendaftarkan di Redemtion Counter dengan pembelanjaan minimal Rp5 juta berkesempatan untuk mendapatkan free voucher sebesar Rp500 ribu untuk dibelanjakan pada hari yang sama.

    “Selain promo diskon kami juga mengadakan rangkaian pertunjukan menarik bertajuk Old & New Masquerade Celebration yang digelar pada 31 Desember untuk menyambut pergantian tahun. Acaranya ada percussion show, techno parade, dance show, DJ performance, pesta kembang api, dan sebagainya,” tutur Alphonzus.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci