The Lodge Maribaya, Wisata Adventure dan Kuliner di Lembang

Housing-Estate.com, Jakarta - Bandung, Jawa Barat, tidak pernah kekurangan daya tarik. Selain wisata kuliner dan pusat-pusat gaya hidup kece kawasan Pasundan juga banyak menawarkan wisata alam eksotis ...

  • propertidata
  • 2017.01.01
  • 62

    view

  • The Lodge Maribaya, Wisata Adventure dan Kuliner di Lembang

    Housing-Estate.com, Jakarta - Bandung, Jawa Barat, tidak pernah kekurangan daya tarik. Selain wisata kuliner dan pusat-pusat gaya hidup kece kawasan Pasundan juga banyak menawarkan wisata alam eksotis. Salah satunya The Lodge Maribaya yang berada di jalur wisata Maribaya Resort, De Ranch dan Taman Bunga Begonia  di kawasan Lembang.

    The Lodge dengan latar pepohonan cemara yang terhampar luas di perbukitan hijau   merupakan  lokasi yang photogenic dan cocok untuk berselfie ria. Anda yang suka hunting foto dan menambah koleksi akun instagramnya dengan hasil jepretan  dijamin terpuaskan di tempat ini.  Beberapa spot yang menjadi favorit  adalah foto di rumah pohon, ayunan dan tebing yang menghadap ke hutan pinus.

    Di dalamnya ada 2 resto yang sangat nyaman untuk bersantap.  Pengunjung juga bisa membeli makanan dengan voucher yang sudah dibeli di Ticket Box. Harga makanannya juga cukup terjangkau. Bagi yang ingin berkemah tersedia Glamping (Glamour Camping) untuk keluarga yang mencakup 25 tenda. Di dalamnya sudah disediakan kasur, selimut, bantal, perlengkapan mandi dan colokan. Pengelola juga menyediakan api unggun, kambing guling, dan kebutuhan gathering lainnya.

    Tiket masuk cukup murah, regular Rp15.000/orang, bila plus voucher makan  Rp20.000/orang.  Jika makanan yang dibeli lebih mahal tinggal ditambah kekurangannya. Untuk camping paketnya bisa individual dan kelompok dengan biaya Rp275-475 ribu/orang/malam. Harga tersebut sudah termasuk  tiket masuk, welcome drink, dinner, tenda, breakfast,  berkuda, memanah dan pendakian.

    Menuju lokasi sebaiknya tidak melewati Dago karena jalanannya sempit, banyak tanjakan dan jurang. Alternatifnya melalui  Punclut (Ciumbuleuit) keluar di Pasar Lembang. Di Lembang tidak perlu melewati Floating Market /Hotel Grand Lembang, cukup memotong jalan ke kanan melewati gang rumah warga (masuk mobil).



    Sumber : versiloe.com

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci