Warna Ganda dan Logam, Tren Desain Hotel 2017

KOMPAS.com - Nada warna ganda, sentuhan akhir logam, dan desain ubin terperinci dinilai masih akan relevan untuk hotel pada 2017 ini, setidaknya hingga pertengahan tahun mendatang.Nada warna ganda dianggap ...

  • propertidata
  • 2017.01.03
  • 599

    view

  • Warna Ganda dan Logam, Tren Desain Hotel 2017

    KOMPAS.com - Nada warna ganda, sentuhan akhir logam, dan desain ubin terperinci dinilai masih akan relevan untuk hotel pada 2017 ini, setidaknya hingga pertengahan tahun mendatang.

    Nada warna ganda dianggap masih relevan dalam rancangan desain hotel dan cenderung akan bertahan sementara waktu.

    Selain itu, desain tersebut bisa menciptakan minat dalam pendekatan personalitas pada sentuhan akhir sehingga memberikan kesempatan pada desainer untuk mencampur material secara kreatif.

    "Sementara itu, karya ubin yang rumit juga masih sangat penting. Namun, dalam kaitannya dengan ini kami melihat penggunaan pola mosaik Spanyol atau Italia akan sedikit jenuh dan para desainer berpindah ke ubin dimensional," kata Co-Founder dan Principal Navigate Design Ken Lam.

    Keramik atau porselen dengan warna tunggal yang memiliki efek 3 dimensi akan mencipatakan tekstur menarik ketika dinyalakan.

    Kemudian bentuk ubin seperti segi enam dan segi tiga yang memperoleh momentumnya dalam tiga-empat tahun terakhir akan tetap menonjol dengan banyak desain tersedia.

    Namun, seiring dengan perkembangannya, banyak desainer sekarang merambah ubin dengan bentuk-bentuk yang tidak seragam, lingkarang, kurva, organik, dan ukuran campuran.

    Sedangkan dari segi warna, Direktur Operasi Peachtree Hotel Group Mitul Patel melihat abu-abu masih sesuai dengan waktu sekarang ini, tetapi juga tetap memerhatikan adanya kebangkitan warna coklat.

    Warna coklat sendiri dinilai lebih memberikan kehangatan ketimbang abu-abu. Selain itu, Patel juga memrediksi bahwa pada 2017 ini tren warna akan kembali ke palet hangat.

    properti.kompas.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci