Olympic Development Hand Over Proyek Gudang Pintar

Jakarta - Setelah sukses memasarkan kawasan industri seluas 120 hektare (Ha), perusahaan pengembang properti, Olympic Development, menggelar serah terima (hand over) unit gudang pintar pertama di Bogor ...

  • propertidata
  • 2017.01.04
  • 670

    view

  • Olympic Development Hand Over Proyek Gudang Pintar

    Jakarta - Setelah sukses memasarkan kawasan industri seluas 120 hektare (Ha), perusahaan pengembang properti, Olympic Development, menggelar serah terima (hand over) unit gudang pintar pertama di Bogor yang berada di kawasan gudang terpadu dan terintegrasi dengan kawasan industri Sentul.

    Sales & Marketing Director Olympic Development, Imelda Fransisca, mengatakan, pihaknya mengembangkan proyek ini karena melihat masih tingginya tingkat permintaan kawasan industri di wilayah Bogor, sebagai kota penyangga Jakarta yang terus alami pertumbuhan.

    "Kami selalu menciptakan produk yang kreatif dan inovatif serta berbeda dengan proyek sejenis lainnya," ujar Imelda, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Rabu (4/1).

    Seperti diketahui, lanjut dia, dalam era teknologi saat ini, perusahaan dituntut untuk meningkatkan kecepatan, pelayanan dan kualitas, tetapi harus menurunkan biaya. "Teknologi telah terbukti membantu dalam pelaksaan tugas sehari hari, yang dapat menurunkan meningkatkan efisiensi dan menurunkan biaya operasional," jelasnya.

    Proyek gudang ini, kata Imelda, diyakini dapat menurunkan biaya operasional seperti biaya transportasi. Lokasi gudang yang sangat strategis (hanya 100 meter dari dan ke pintu Tol Sirkuit Sentul) sehingga armada operasional akan lebih cepat dan efisien.

    "Selain itu, juga dapat menurunkan biaya tenaga kerja karena gudang pintar ini dapat memaksimalkan pekerjaan dengan tenaga kerja yang minim, serta tingkat keakuratan data stock barang yang tinggi," paparnya.

    Kepintaran proyek gudang ini, lanjut Imelda, tidak hanya sampai disana. Proyek gudang ini juga sangat tepat untuk dijadikan sarana investasi, karena lokasinya strategis serta dilalui oleh LRT Cawang-Bogor.

    "Hal tersebut membuat nilai investasi akan berkembang, dengan potensi keuntungan hingga 50 persen, ditambah yield sekitar 6 persen hingga 8 persen dan capital gain di atas 20 persen," tambah Imelda.

    Feriawan Hidayat/FER

    BeritaSatu.com

    beritasatu.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci