Agung Podomoro Mengandalkan Penjualan Apartemen

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) tahun ini fokus memasaran tujuh proyek yang peluncurannya dilakukan tahun sebelumnya. Dari ke-7 proyek tiga di antaranya perumahan, yaitu ...

  • propertidata
  • 2017.01.04
  • 1999

    view

  • Agung Podomoro Mengandalkan Penjualan Apartemen

    Housing-Estate.com, Jakarta - PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) tahun ini fokus memasaran tujuh  proyek yang peluncurannya dilakukan tahun sebelumnya. Dari ke-7 proyek tiga di antaranya perumahan, yaitu Orchard Park Batam,  Vimala Hills Bogor, dan Grand Taruma Karawang. Empat lainnya apartemen: Borneo Bay City Balikpapan, Podomoro City Deli Medan, Podomoro Golf View Cimanggis,  dan Apartemen Grand Madison di Podomoro City Jakarta.

    Podomoro Golf View

    Menurut AVP Strategic Marketing APL Agung Wiradjaya, pihaknya cukup optimistis menjalani bisnis properti pada tahun 2017 mengingat telah terjadi peningkatan untuk sektor properti sejak semester kedua tahun 2016 lalu. “Kami menyasar hampir seluruh segmen dan setiap proyek yang diluncurkan dikonsep sebagai ikon di wilayahnya masing-masing,” ujarnya dalam publikasi yang dikutip, Rabu (4/12).

    Beberapa regulasi pemerintah disebut Agung juga akan menjadi katalis untuk peningkatan bisnis properti pada tahun 2017 ini seperti program amnesti pajak, tren suku bunga yang terus menurun, kemudahan perizinan, dan sebagainya. Yang juga membut optimistis adalah pemerintah juga terus memperkuat program pembangunan sejuta rumah.

    Karena itu seluruh proyek APL terus dikerjakan sesuai jadwal. Misalnya, proyek apartemen Podomoro City Deli Medan (5,2 ha)yang telah menyelesaikan proses topping off untuk 2 tower apartemen. Pada pertengahan tahun lalu juga mega proyek Podomoro Golf View Cimanggis sudah mulai dibangun sebagai bentuk dukungan untuk program pembangunan sejuta rumah.

    “Tiga tower Podomoro Golf View Cimanggis sudah terjual 80 persen, kami sedang mencari timing untuk meluncurkan tower ke-4. Agustus lalu kami juga topping off untuk proyek Borneo Bay City Balikpapan dan pada November tes pasar untuk Borneo Bay City. Jadi pada tahun ini kami sangat optimistis dengan masih gencarnyaa membangun maupun meluncurkan proyek,” pungkasnya.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci