Voucher Belanja Jutaan Rupiah? Yang Ga Mau Lewatkan Saja!

Mitra 10 yang berada di QBig BSD City. Foto: Rumah123/SMLMasih menyambut Tahun Baru 2017, QBig, pusat ritel milik PT Sinar Mas Land di BSD City, menawarkan program-program menarik. Hal ini sebagai bentuk ...

  • propertidata
  • 2017.01.05
  • 1308

    view

  • Voucher Belanja Jutaan Rupiah? Yang Ga Mau Lewatkan Saja!

    Mitra 10 yang berada di QBig BSD City. Foto: Rumah123/SML

    Masih menyambut Tahun Baru 2017, QBig, pusat ritel milik PT Sinar Mas Land di BSD City, menawarkan program-program menarik. Hal ini sebagai bentuk apresiasi mereka bagi para pengunjung.

    “Sinar Mas Land sangat senang bisa menghadirkan serangkaian program sebagai bentuk rasa terima kasih kepada para konsumen. Kami harap program-program ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh masyarakat," tutur CEO Retail Sinar Mas Land, Alphonzus Widjaja, beberapa waktu lalu, di BSD City.

    Baca juga: Apartemen Ini Bagi-Bagi Voucher Belanja Puluhan Juta, Mau?

    QBig menawarkan program Weekend Big Shopping mulai 23 Desember lalu hingga 15 Januari 2017. Setiap pembelanjaan minimal Rp5-Rp20 juta, konsumen berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp500 ribu sampai Rp4 juta.

    Program tersebut berlaku untuk penukaran struk belanja pada tanggal yang sama. Tidak berlaku kelipatannya. Caranya, kamu cukup menunjukkan struk belanja dengan nominal yang telah ditentukan beserta kartu Big Club.

    Baca juga: Ini Lho... Tarif Sewa Tenan di QBig BSD City, Tertarik?

    Untuk mengikuti program Weekend Big Shopping ini, konsumen harus memiliki kartu Big Club. Namun, ga ribet kok untuk mendapatkan kartu ini. Kamu cukup mendaftarkan diri di Redemption Counter QBig. Nah, selamat berburu voucher! (Wit)

     rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci