Metro Penthouse. Ramaikan Persaingan Kelas Menengah Di Bandung

Margahayuland Development saat ini tengah mengembangkan apartemen Metro Penthouse di di kawasan Jalan Soekarno Hatta, Bandung. Apartemen ini merupakan bagian dari pengembangan mixed use building yang menggabungkan ...

  • propertidata
  • 2017.01.05
  • 1357

    view

  • Metro Penthouse. Ramaikan Persaingan Kelas Menengah Di Bandung

    Margahayuland Development saat ini tengah mengembangkan apartemen Metro Penthouse di di kawasan Jalan Soekarno Hatta, Bandung. Apartemen ini merupakan bagian dari pengembangan mixed use building yang menggabungkan hunian, kawasan niaga, serta perkantoran yang di bangun di atas lahan seluas 7.965 m2.

    Seperti diulas Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi januari 2017. Bahwa geliat permintaan pasar apartemen kelas menengah di bandung dipicu oleh pengaruh pendidikan dan pariwisata di Kota Kembang tersebut.

    Disebutkan MPI, proyek yang digadang-gadang menjadi ‘new icon’ di Bandung Timur ini menawarkan beberapa tipe hunian, seperti loft, dua kamar tidur dan tiga kamar tidur.

    Bangunan setinggi 20 lantai yang terdiri dari 338 unit apartemen ini juga akan dilengkapi dengan
    ber bagai fasilitas, termasuk kolam renang infinity dengan pemandangan kota Bandung, yang mirip
    dengan kolam renang di Marina Bay Sand Singapura.

    Metro Penthouse juga dilengkapi dengan offi ce park berupa bangunan dua lantai, lengkap dengan ruang rapat. Sementara dalam memenuhi fungsi komersial, fasilitas supermarket, bank, resto, dan kafe yang akan mengakomodasi segala kebutuhan lifestyle para penghuninya. Nantinya, penghuni cukup menggunakan lift atau eskalator untuk menjangkau semua kebutuhan dan aktivitas sehari-hari.

    Kisaran harga untuk apartemen Metro Penthouse adalah mulai dari Rp500 jutaan untuk tipe studio hingga Rp 1,9 miliar untuk tipe Loft E yang menyediakan tiga ruang tidur di dalamnya. Pembayaran yang dilakukan bisa melalui KPR perbankan dengan masa angsur 5, 10, hingga 15 tahun maupun tunai keras. Angsuran untuk 5 tahun mencapai Rp 9,2 juta. Sedangkan untuk 10 tahun sebesar Rp 5,9 juta, dan untuk 15 tahun sebesar 5 juta untuk tipe studio. Versi digital MPI dapat diakses melalui: https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia lebih praktis dan lebih ekonomis.

    mpi-update.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci