Bandung Central Park, 1 dari 5 Proyek Apartemen Bidik Bandung

PT Jabar Bumi Konstruksi (JBK) saat ini sedang mengembangkan dua tower apartemen yang merangkum 467 unit apartemen di dalam kawasan terpadu dan teritegrasi Bandung Central Park. JBK sendiri merupakan satu ...

  • propertidata
  • 2017.01.05
  • 1362

    view

  • Bandung Central Park, 1 dari 5 Proyek Apartemen Bidik Bandung

    PT Jabar Bumi Konstruksi (JBK) saat ini sedang mengembangkan dua tower apartemen yang merangkum 467 unit apartemen di dalam kawasan terpadu dan teritegrasi Bandung Central Park. JBK sendiri merupakan satu dari enam anak perusahaan Jasa Sarana (BUMD Pemprov Jabar) yang bergerak di bidang konstruksi infrastruktur dan pengembangan.

    Seperti diulas di majalah Properti Indonesia, bahwa Pendidikan dan Wisata Dorong Permintaan Apartemen di Bandung. Untuk itu sejumlah pengembang, ambil bagian dalam merebut pasar apartemen kelas menengah di Kota Kembang tersebut.
    ”Kebutuhan terhadap hunian akan terus meningkat seiiring dengan pertumbuhan jumlah penduduk. Kami tetap optimistis bisnis apartemen masih menjanjikan karena warga khususnya kelompok urban membutuhkan hunian.

    Meski membidik kelas menengah, namun harga apartemen yang ditawarkan sangat terjangkau. Ini sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk membangun perumahan rakyat.” Ujar Soepandri Notoatmojo, Marketing Director PT Jabar Bumi Konstruksi.

    Peletakan batu pertama Bandung Central Park dilakukan pada November 2016 dengan memakan waktu pembangunan sekitar dua tahun. ”Harga yang ditawarkan mulai Rp400 jutaan. Selain untuk hunian pribadi, cocok juga untuk investasi,” kata Soepandri. Demi memberikan kenyamanan para penghuni, apartemen Bandung Central Park menerapkan konsep arsitektur hijau. Terdapat enam taman dengan total luas area hijau sebesar 23.665 m2. Versi digital MPI dapat diakses melalui: https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia lebih praktis dan lebih ekonomis.

    mpi-update.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci