Olympic Development Serah Terima Gudang Pintar Pertama di Depok – Bogor

Setelah menggelar prosesi groundbreaking pada awal 2016 lalu, pengembang kawasan Industri Olympic Development secara resmi melakukan serah terima unit-unit Gudang Pintar kepada konsumennya, Selasa, 03 ...

  • propertidata
  • 2017.01.05
  • 1373

    view

  • Olympic Development Serah Terima Gudang Pintar Pertama di Depok – Bogor

    Setelah menggelar prosesi groundbreaking pada awal 2016 lalu, pengembang kawasan Industri Olympic Development secara resmi melakukan serah terima unit-unit Gudang Pintar kepada konsumennya, Selasa, 03 Januari 2017. Gudang pintar yang diklaim pertama di kawasan Depok dan Bogor ini terletak di Jalan Olympic Raya Kav B – Commercial Area, Kawasan Industri Sentul, Bogor.

    Sales & marketing Director Olympic Development, Imelda Fransisca menuturkan, Gudang pintar yang dikembangkan pihaknya diyakini dapat menurunkan biaya operasional seperti biaya transportasi karena lokasi gudang yang sangat strategis dan dapat menurunkan biaya tenaga kerja.Dengan demikian, para pengguna gudang dapat memaksimalkan pekerjaannya dengan tenaga kerja yang minim, serta tingkat keakuratan data stock barang yang tinggi. Karena itu, menurut Imelda, bagi para investor, gudang pintar ini dapat menjadi sarana investasi yang tepat dalam berbisnis. “Selama ini kami telah berpikir keras untuk menciptakan differensiasi produk dengan mengembangkan proyek Gudang Pintar ini,” ujar Imelda.

    Imelda mengatakan, gudang ini juga memberikan tingkat keamanan yang sangat baik karena setiap unitnya dilengkapi CCTV sehingga pemilik dapat dengan mudah memonitor keadaan gudang dan pekerjanya melalui smartphone. “Yang tak kalah penting, kami juga memberikan jaminan keamanan dan bebas preman serta kuli angkut yang terkadang dirasakan mengganggu para pemilik gudang,” paparnya.

    Sejak dipasarkan pada 2016 lalu, tahap I gudang pintar sukses meraih penjualan yang cukup baik, karena itu di awal tahun 2017 ini, Olympic Development kembali memasarkan tahap II Gudang Pintar. “Tentunya dengan berbagai kemudahan cara bayar,” sebut Imelda.Riz

    mpi-update.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci