Indomegah Sabet Dua Penghargaan Terbaik Tingkat Asia Pasifik

Big Banner

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Indomegah Cipta Bangun Citra, tahun ini, mendapat pengakuan internasional berupa penghargaan Asia Pacific Property Awards 2015 dari International Property Media Ltd.

Tak tanggung-tanggung, Indomegah mendapat dua anugerah sekaligus. Pertama, untuk kategori arsitektur perkantoran sebagai Highly Commended Award 2015-2016, atas proyek Cengkareng Business Center Office Park, di Cengkareng, Jakarta Barat.

Penghargaan kedua adalah Highly Commended Award 2015-2016 untuk kategori arsitektur multifungsi atas proyek Pentacity dan Pentapolis di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Indomegah terpilih menjadi yang terbaik setelah melalui serangkaian penilaian ketat di antara peserta yang berasal dari 25 negara Asia Pasifik.

“Penghargaan ini merupakan simbol pengakuan keunggulan menunjukkan bahwa Indomegah memiliki kualitas dan profesionalitas yang dibutuhkan untuk melampaui perusahaan lainnya dalam arena arsitektur di Asia Pasifik yang sangat kompetitif,” tutur President International Property Awards, Stuart Shield, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (22/6/2015).

Ditambahkan Direktur PT Indomegah Cipta Bangun Citra, Henry Kusnadi, penghargaan Asia Pacific Property Awards merupakan prestasi dan bentuk pengakuan peran signifikan dalam pembangunan berbagai pengembangan proyek di Indonesia, dan mancanegara. 

“Penghargaan ini juga sebagai cambuk untuk kami agar terus berkarya secara konsisten dan berkontribusi untuk pembangunan kota dan negara serta lingkungan,” tandas Henry.

Sebelum mendapat anugerah terbaik dari International Property Media Ltd, Indomegah juga terpilih sebagai 10 besar biro arsitek terbaik 2015 versi BCI Asia. Bahkan, penghargaan BCI Top 10 Architecture Award ini diterima sejak tahun 2005.

properti.kompas.com