Intiland Garap Pasar Apartemen Premium di Surabaya

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Intiland Development Tbk menggarap pasar apartemen premium di Surabaya, Jawa Timur dengan mengembangkan Kondomonium Graha Golf. Kondominium tersebut dibangun di Graha Famili, Surabaya barat, yang dikenal sebagai perumahan paling elit di Surabaya.

Ilustrasi

Ilustrasi

Menurut Sinarto Dharmawan, Chief Operating Officer (COO) Intiland, kendati pasar properti tengah melemah namun ada kebutuhan untuk unit apartemen premium khususnya yang menyatu dengan lapangan golf. “Jadi peluncuran proyek ini karena market apartemen premium di Surabaya cukup besar dan terus bertumbuh. Jadi, sudah saatnya proyek seperti ini dikembangkan,” ujarnya saat penandatanganan kerja sama dengan agen properti Era Galaxy untuk pemasaran proyek ini di Surabaya, Kamis (25/6).

Graha Golf  dikembangkan di atas lahan seluas 2,8 ha. Kondominium  yang akan dibangun lima tower setinggi 20 lantai sebanyak 80 unit per tower. Setiap lantai hanya empat unit sehingga sangat nyaman dan menawarkan privasi yang tinggi bagi penghuninya. Tahap pertama dikembangkan dua tower di area seluas 7.200 m2. Ada dua tipe yang dilansir, yaitu tiga kamar (125 m2) dan empat kamar (140 m2).

Fasad apartemen dirancang menyerupai bentuk kupu-kupu dengan panorama lapangan golf di setiap unitnya. Pembangunannya akan dimulai pada kuartal kedua tahun 2016 dan ditargetkan selesai pada semester kedua  2018.

“Respon pasar sangat baik, kami sudah membukukan penjualan lumayan melalui pre sales. Selain itu kami juga menyediakan berbagai fasilitas premium untuk menunjang apartemen ini seperti kolam renang, ruang yoga, fitnes, tempat bermain anak, taman tematik selain fasilitas keamanan terpadu seperti personal akses, semi private lift, dan sebagainya,” pungkasnya.

housing-estate.com