Apartemen Siap Huni Rp400 Jutaan Ini Menjulang di Atas Mal

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen dibangun dengan beragam fasilitas pendukung seperti kolam renang, fitness, dan area komersial, sudah lazim.  Yang belum banyak adalah apartemen yang dibangun menjulang di atas mal. Di Jakarta hanya ada beberapa, yaitu apartemen Poin Square di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dan apartemen Ambasador di atas ITC Ambasador Jl Dr Satrio, Jakarta. Di luar itu ada BTC Residence di Bekasi dan Cinere Terrace Suites.

Cinere Suites Residence

Cinere Suites Residence

Cinere Terrace Suites dibangun Megapolitan Developments di atas Cinere Bellevue Mall di Jl Raya Cinere, Depok. Apartemen yang menjulang setinggi 21 lantai ini sudah jadi dan siap huni. Malnya juga sudah beroperasi dengan penyewa utama (anchor tenant) Centro. Untuk berbelanja dan mencari kudapan tersedia lengkap di mal.

Mal dan apartemen ini bagian dari superblock Centro Cinere yang di dalamnya akan dilengkapi shopping arcade, outdoor dining, dan ruang serba guna. Lokasinya hanya beberapa ratus meter dari Rumah Sakit Puri Cinere (Cinere Hospital dan Cinere Mall yang juga dibangun Megapolitan  Developments.

Saat diluncurkan tiga tahun lalu tipe studio (24 m2) harganya bawah Rp200 juta. Saat ini pengembangnya memasarkan tipe yang sama seharga Rp497 juta di lantai 16 – 21. “Jadi, harganya sudah naik 100 persen lebih,” kata staf pemasarannya.

Selain itu juga dipasarkan tipe 2 kamar (48,5 – 49,8 m2) seharga Rp992 juta – Rp1,03 miliar. Apartemen ini menjadi salah satu alternatif hunian cukup terjangkau di dekat Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan. Bila apartemen di Jl TB Simatupang harganya rata-rata di atas Rp40 juta/m2, di Cinere Terrace Suites Rp20 juta/m2. Dari Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan,  apartemen ini dapat ditempuh sekitar 20 menit melalui Jl RS Fatmawati – Pondok Labu – Jl Raya Cinere. Apartemen ini menjadi

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me