Perumahan di Cinere Ini Pasarkan Rumah Rp200 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Cinere, Depok, Jawa Barat, merupakan kantong permukiman kelas menengah dan menengah atas paling dekat Jakarta Selatan. Letaknya berbatasan langsung dengan Pondok Labu yang sudah berkembang menjadi kawasan komersial dan permukiman elit.  Semua perumahan di Cinere dikembangkan dalam skala kecil atau mini realestat. Ini karena persediaan lahan di kawasan itu sudah sangat terbatas. Selain itu harganya juga sudah tinggi, rata-rata di atas Rp700 juta. Rumah di bawah itu masih ada tapi sangat terbatas.

Cinere Residence

Cinere Residence

Salah satunya Cinere Residence di Jl Raya Meruyung, Limo, sekitar 10-15 menit dari Cinere Mall.  Perumahan ini yang paling murah di kawasan Cinere dengan memasarkan rumah Rp200 jutaan. Tipe rumahnya 30/75 seharga Rp296 juta. Dengan uang muka Rp15 juta angsuran KPR-nya selama 20 tahun sebesar Rp2,6 juta per bulan. Menurut Yuni, staf pemasarannya, harga tersebut sudah all in, seluruh biaya dan pajak sudah termasuk di dalamnya.

Selain itu Cinere Residence juga memasarkan tipe 50/120 seharga Rp647 juta. Dengan uang muka Rp19 juta, cicilannya selama 20 tahun sebesar Rp6,7 juta per bulan. Perumahan lain di kawasan Cinere yang harganya cukup terjangkau adalah de Green Terraces.

Lokasi perumahan ini di Jl Bayam 1. Dari Cinere diakses melalui Jl Bandung, sedangkan dari Pondok Cabe melalui Jl Cabe III. De Green Terraces memasarkan tipe 54/104 dan 48/104 seharga Rp588 juta dan Rp552 juta.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me