Hunian Kelas Menengah Ini Diprediksi Bakal Jadi "Bintang"

Direktur PT Sindeli Propertindo Abadi, Huang De Xin, dan CEO PT Sindeli Propertindo Abadi (SPA), Wu Wei, berfoto depan maket Jkt Living Star. Foto: Rumah123/PT SPASatu lagi hunian kelas menengah berkonsep ...

  • propertidata
  • 2017.01.09
  • 1260

    view

  • Hunian Kelas Menengah Ini Diprediksi Bakal Jadi "Bintang"

    Direktur PT Sindeli Propertindo Abadi, Huang De Xin, dan CEO PT Sindeli Propertindo Abadi (SPA), Wu Wei, berfoto depan maket Jkt Living Star. Foto: Rumah123/PT SPA

    Satu lagi hunian kelas menengah berkonsep superblok akan berdiri di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, yakni Jkt Living Star. Hunian ini butuh kucuran dana investasi sekitar Rp2 miliar atau setara 150 juta USD.

    Pada lahan seluas 48 ribu meter persegi, akan dibangun enam menara. Proyek hunian ini menawarkan harga mulai Rp260 jutaan. Jkt Living Star menyediakan semua fasilitas kehidupan urban. Namun, tetap mementingkan konsep hijau sebanyak 65 persen.

    Baca juga: Selama 2016, Suplai Apartemen Meningkat Tapi Penjualannya Menurun

    “Selain ramah lingkungan, proyek ini juga meningkatkan kualitas kehidupan para penghuninya dengan menerapkan lima upgrade. Antara lain, upgrade bangunan, lansekap, zona komersial, sarana kehidupan, dan servis. Penghuni bisa menikmati kualitas hidup urban modern yang berkelas,” tutur Direktur PT Sindeli Propertindo Abadi, Huang De Xin, saat meresmikan, Minggu (8/1).

    Ada empat zona yang berada di sekitar kawasan hunian: Art Commercial Pedestrian Street, Living Space, Eco-Park, dan Breathing Apartment. Keempat zona ini menghadirkan hunian ramah lingkungan, pusat perbelanjaan modern, pusat kuliner, hiburan, rekreasi, olahraga, seni budaya, sosialisasi, bisnis, pendidikan, dan masih banyak lagi.

    Baca juga: Saatnya Berinvestasi di Timur Jakarta, Ini Wilayah Sunrise Property Lho!

    Lokasinya bisa dibilang strategis, karena berada di antara kawasan Universitas Indonesia (UI), Cibubur, Ciracas, dan Depok.

    Dengan berbagai keunggulan itu, Jkt Living Star menjadi salah satu solusi bagi permasalahan kekurangan hunian bagi kelas menengah. Berbagai kelebihannya akan menjadikan kawasan superblok ini sentra gaya hidup urban yang akan populer di kawasan Jakarta Timur di masa depan.

    “Kami sangat mementingkan kualitas dan efek branding proyek pertama ini. Pada saat yang sama tetap memperluas pengembangan proyek berikutnya, serta sudah mempunyai sejumlah lokasi lain di daerah Jakarta. Kami akan terus bergerak menuju visi keseluruhan kami,” ujarnya menjelaskan. (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci