Tol Cipali Dampaknya Sampai Jakarta

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Beroperasinya jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) sepanjang 116,7 km tidak hanya berdampak positif bagi kawasan-kawasan sekitarnya di Jawa Barat. Tol tersebut juga membawa berkah tersendiri bagi pemasaran apartemen Green Pramuka City (12,9 ha) di Jalan Ahmad Yani (Bypass), Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Jalur yang kian lancar di sepanjang kota-kota Jawa Barat hingga Jawa Tengah membuat kalangan konsumen apartemen menengah ini kian luas.

Gerbang tol Palimanan

Ilustrasi

“Dengan beroperasinya tol Cipali ini bisa menarik konsumen khususnya dari kota-kota di Jawa Tengah. Mereka yang biasa melakukan perjalanan ke Jakarta dan menginap di hotel, jadi membeli unit di Green Pramuka City karena akses jalan ke Jakarta semakin mudah,” ujar C.Y. Andreas, Marketing Manager PT Duta Paramindo Sejahtera, pengembang Green Pramuka City, saat acara topping off tower kelima apartemen ini, Selasa (23/6).

Profil konsumen Green Pramuka City juga kian banyak dari kalangan investor. Kalau ketika proyek ini dikembangkan tahun 2010 konsumen investor hanya sekitar 10 persen, saat ini dengan sudah terbangun hingga empat tower, konsumen investor naik mencapai 30 persen.

Untuk tipe studio berukuran 21 m2 yang harga awalnya Rp120 juta saat ini harganya mencapai Rp250 jutaan. Pertumbuhan harga ini menarik perhatian para investor. “Jadi tol Cipali ini berkah tersendiri untuk kami selain konsumen kami juga kian luas termasuk dari Kalimantan bahkan Papua. Intinya semakin banyak yang tertarik membeli di sini karena kami merupakan apartemen dengan harga terjangkau tapi lokasi maupun fasilitasnya sangat premium,” imbuhnya.

housing-estate.com