Wuih! Sudah Ada 2 Orang Indonesia yang Beli Apartemen Supermewah Ini

Bentuk M101 SkyWheel dari atas. Foto: Rumah123/ISTMenara M101 SkyWheel yang berada di Jalan Raja Muda Abdul Azis, Kampung Bahru Malaysia, Kuala Lumpur, terdiri atas dua menara (A dan B). Kedua menara ...

  • propertidata
  • 2017.01.09
  • 1227

    view

  • Wuih! Sudah Ada 2 Orang Indonesia yang Beli Apartemen Supermewah Ini

    Bentuk M101 SkyWheel dari atas. Foto: Rumah123/IST

    Menara M101 SkyWheel yang berada di Jalan Raja Muda Abdul Azis, Kampung Bahru Malaysia, Kuala Lumpur, terdiri atas dua menara (A dan B). Kedua menara tersebut secara keseluruhan berjumlah 1.000 unit. Untuk investor asing hanya dipasarkan 100 unit saja.

    "Yang lantai bawah, mulai lantai 37 itu kami tawarkan sekitar Rp3,1 miliar. Luas per unitnya 74 meter persegi. Sedangkan lantai atas, 53 sampai 78 sebanyak 94 unit dipasarkan mulai Rp10 miliar," ucap Marketing Director M101 Holdings, Teoh Chie Lean, di Jakarta, Senin (9/1).

    Baca juga: Apartemen Paling Bergengsi di Kota Medan Ini Dipasarkan Mulai Rp800 Juta

    Dari 94 unit Porsche Suites atau kategori luxurious, yang dipasarkan untuk konsumen Malaysia sebanyak 34 unit, saat ini sudah terjual 50 persen. Sisanya dipasarkan untuk orang asing, Indonesia, Taiwan, Hongkong, dan Singapura dengan kuota masing-masing 15 unit.

    “Kami optimistis pembeli asing termasuk Indonesia berminat berinvestasi di sini (SkyWheel). Untuk Indonesia, kami targetkan bisa sold out akhir tahun ini. Saat ini sudah sekitar 20 unit yang terjual, termasuk kelas luxurious. Waktu kami ke Bandung, sudah ada yang beli dua unit,” katanya.

    Baca juga: Ini Dia Apartemen Paling Langsing di Eropa! Seperti Apa Ya?

    Untuk memanjakan penghuninya, M101 Skywheel akan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang, antara lain Infinity Pool, Children Pool, Gym, tempat parkir berkapasitas 1.100 kendaraan, lift sebanyak 28 unit. Lift terdiri atas 6 lift barang dan 22 lift orang (enam lift langsung ke Ferris Wheel).

    Dari lokasi ini, ke Singapura hanya butuh waktu tempuh 90 menit. Tentunya itu bila menggunakan Mass Rapid Transit (MRT) yang akan dibangun di lokasi SkyWheel.

    ”Skywheel memiliki akses langsung ke stasiun MRT Kampung Bahru yang dijadwalkan akan selesai pembangunannya pada 2021. Kami secara sukarela menyerahkan 16 ribu hektar dari luas lahan untuk membangun stasiun, tepat di depan SkyWheel. Untuk itu kami merencanakan akan menyerahkan unit kepada pembeli pada 2021,” tuturnya meyakinkan. (Wit)

     rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci