Ada Kincir Bentuk Jam Porsche Loh... di Puncak Menara Mewah Ini

Bentuk Menara M101 SkyWheel di Malaysia yang bakal berdiri pada 2021. Menjadi ikon kedua setelah Menara Kembar Petronas. Foto: Rumah123/IstApartemen yang akan berdiri di Malaysia, Kuala Lumpur, M101 SkyWheel, ...

  • propertidata
  • 2017.01.09
  • 1214

    view

  • Ada Kincir Bentuk Jam Porsche Loh... di Puncak Menara Mewah Ini

    Bentuk Menara M101 SkyWheel di Malaysia yang bakal berdiri pada 2021. Menjadi ikon kedua setelah Menara Kembar Petronas. Foto: Rumah123/Ist

    Apartemen yang akan berdiri di Malaysia, Kuala Lumpur, M101 SkyWheel, bentuknya unik. Di bagian tengah puncaknya akan bertengger sebuah jam tangan raksasa bermerek Porsche yang dirancang langsung oleh Studio F. A. Porsche. Porsche rupanya kini merambah ke dunia properti.

    “Studio F. A. Porsche ditunjuk sebagai perancang tower ini. Kami ingin menjadikan proyek ini kebanggaan Malaysia dan pemiliknya. Sekaligus ikon kedua setelah Twin Tower. Selain itu, merek tersebut dapat membantu dalam penjualan suite mewah kami, terutama bagi pembeli asing.  Mereka bisa jadi tidak tahu M101, tapi pastinya mereka tahu Porsche," ujar Executive Director M101 Holdings, Dato’Seth Yap, di Jakarta, Senin (9/1).

    Baca juga: Keren Banget, Baan Tower Bakal Menjadi Ikon Baru Kota Rotterdam

    Sementara Marketing Director M101 Holdings, Teoh Chie Lean, memaparkan, desain M101 SkyWheel, dirancang seperti simbol perusahaan pengembangnya (M101). Pada lantai 50-51 kedua menara SkyWheel ini akan dihubungkan dengan jembatan tiga lantai. Di sana terdapat ritel, restoran, dan perkantoran.

    ”Justru pusat perbelanjaan tertinggi hanya ada di SkyWheel. Bukan hanya di Malaysia saja, tetapi skala dunia. Tingginya sekitar 200 meter dari lantai dasar,” ucapnya.

    Baca juga: Desain Apartemen Lebih Terbuka untuk Pasangan Lansia, Kayak Apa Ya?

    Masih ada lagi kelebihan dari SkyWheel, lantai 52 akan diisi Planet Hollywood Club yang hanya bisa digunakan oleh member.  Di lantai tersebut pada area terbuka terdapat Ferris Wheel (kincir) berdiameter 60 meter.

    Kincir yang membentuk symbol “0” terdiri atas 20 kapsul, masing-masing berkapasitas delapan orang. Lingkaran kincir ini akan dijadikan jam. ”Nantinya akan disebut sebagai Porsche Clock,” kata Theo. (Wit)

     

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci