Gandeng 7 Agen Properti Indonesia, Pengembang Malaysia Siap Pasarkan Apartemennya

Tujuh agen properti Indonesia menandatangani kesepakatan pemasaran Menara M101 SkyWheel, apartemen yang berada di Malaysia, Kuala Lumpur. Foto: Rumah123/Ade MirantiPengembang asal Malaysia, M101 Holdings, ...

  • propertidata
  • 2017.01.09
  • 1350

    view

  • Gandeng 7 Agen Properti Indonesia, Pengembang Malaysia Siap Pasarkan Apartemennya

    Tujuh agen properti Indonesia menandatangani kesepakatan pemasaran Menara M101 SkyWheel, apartemen yang berada di Malaysia, Kuala Lumpur. Foto: Rumah123/Ade Miranti

    Pengembang asal Malaysia, M101 Holdings, menandatangani nota kerja sama dengan tujuh agen properti terkemuka di Indonesia. Agen tersebut yakni Century21, ERA, Harcourts, LJ Hooker, PROMEX, Ray White, dan RE/MAX. Tujuannya, sebagai perantara memasarkan proyek mixed used terbarunya, M101 SkyWheel, yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

    ”Kerja sama dengan tujuh mitra master franchise agen properti di Indonesia akan mendukung kami mendorong penjualan proyek yang sedang kami kembangkan di Malaysia. Apartemen ini untuk kelas atas dan menjadi second iconic. Karena berdekatan dengan Twin Tower dan lokasinya strategis,” tutur Executive Director M101 Holdings, Dato’Seth Yap, di Hotel Pullman Jakarta, Senin (9/1).

    Baca juga: Hunian Kelas Menengah Ini Diprediksi Bakal Jadi "Bintang"

    M101 SkyWheel  dibangun pada lahan seluas dua are (0,81 hektar) dengan nilai investasi sebesar RM1,4 miliar (sekitar Rp2,4 triliun). Pembangunannya ditargetkan rampung pada 2021. SkyWheel sendiri sudah memulai tanda pembangunannya sejak Agustus 2016 lalu.

    “Selain gengsi, pemilik apartemen juga mendapatkan capital gain (keuntungan modal) minimal 30 persen per tahun. Kami optimistis proyek ini akan diminati pasar, tak terkecuali orang Indonesia,” katanya.

    Baca juga: Dari Kawasan Superblok Ini, ke Singapura Tinggal Nyeberang Aja!

    M101 Holdings optimistis mampu meraih penjualan sebesar RM100 juta atau setara Rp3 miliar dari menyasar masyarakat Indonesia.

    Menara yang dirancang menyerupai M101 ini menjadi ikon baru di Malaysia setelah Menara Kembar Petronas. Juga bakal jadi tujuan wisata baru di Kuala Lumpur.

    Lokasinya di Jalan Raja Muda Abdul Aziz, Kampung Bahru, berdekatan dengan Twin Tower yang hanya berjarak 1,6 km. Sekaligus memiliki view langsung ke Menara Kembar Petronas.

    Baca juga: The Nove, Hunian Kelas Atas Kota Batam dengan Harga Bersahabat

    Bangunan M101 SkyWheel terdiri atas dua tower setinggi 78 lantai. Apartemen M101 SkyWheel merupakan apartemen tertinggi di Malaysia.

    “Kami ingin mendukung pemerintah (Malaysia) di sektor pariwisata melalui properti, sehingga dampaknya wisatawan yang datang ke Malaysia akan lebih banyak lagi,” ujarnya. (Wit)

      rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci