Bangun Icon Kedua Malaysia, Pengembang Ini Garap Pasar Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta - Apa yang Anda bayangkan punya hunian di pencakar langit dilengkapi hotel mewah Planet Hollywood, dan mal premium di ketinggian 220 meter di atas permukaan tanah? Pemiliknya ...

  • propertidata
  • 2017.01.09
  • 1231

    view

  • Bangun Icon Kedua Malaysia, Pengembang Ini Garap Pasar Indonesia

    Housing-Estate.com, Jakarta - Apa yang Anda bayangkan punya hunian di pencakar langit dilengkapi hotel mewah Planet Hollywood, dan mal premium di ketinggian 220 meter di atas permukaan tanah? Pemiliknya tentu bangga dan punya prestise yang tidak sembarang orang bisa mengikuti. Jangan bicara harga karena prestise dan lifestyle terkadang tidak mengenal harga. Tapi yang pasti hunian tersebut dibandrol tidak murah. Gaya hidup seperti itulah yang disodorkan apartemen M101 SkyWheel di Kampung Bahru, Kuala Lumpur (KL), Malaysia.

    M 101 Sky Wheel

    M101 SkyWheel akan menjadi gedung  ikonik kedua setelah Twin Tower Petronas yang lokasinya berdekatan.  M101 SkyWheel terdiri 2 tower apartemen sebanyak 1.082 unit.  Di tower B terdapat 94 unit premium yg ditujukan untuk pasar lokal dan asing. Letaknya di atas mal di lantai 53-78. Sasaran utamanya  konsumen di empat negara: Indonesia, Singapura, HongKong, Taiwan. Masing-masing diberi jatah 15 unit.

    Untuk penjualan di Indonesia M101 Holdings Sdn, Berhad, pengembangnya, menggandeng tujuh  perusahaan broker properti yang dikoordinir PT Projek Properti Internasional, yaitu Century21, ERA, Harcouts, LJ Hooker, Promex, Ray White, dan Re/Max. Dari pasar Indonesia ditargetkan mendapat  penjualan sebesar Rp300 miliar.

    “Malaysia sudah menjadi kota pendidikan, wisata, berobat, dan bisnis untuk orang Indonesia.  Kami optimis proyek ini diminati konsumen Indonesia mengingat konsep lokasinya paling premium di KL dan konsep desainnya ikonik,” ujar Dato Seth Yap, CEO M101 Holding Sdn. Bhd., kepada housing-estate.com pada acara MOU  dengan perusahaan broker di Jakarta, Senin (9/1).

    M101 SkyWheel ini dibangun di atas lahan 0,8 ha dengan investasi Rp4,7 triliun. Bangunannya dirancang studio F.A. Porche yang akan menjadi bangunan kedua yang dirancang produsen otomotif dan jam mewah itu setelah di Miami, AS. Unitnya ditawarkan seharga mulai Rp3 miliaran (full furnished), sementara tipe luxurious mulai Rp10 miliaran.

    Dua tower apartemen ini rancangannya menyerupai huruf M, di atas (lantai 48-52)  untuk shopping center dan persis di atas lantai 52 terdapat Ferris-Wheel sekaligus menjadi jam bulat raksasa yang membentuk simbol “0”. Dengan desain sepeti ini bentuk bangunannya menyerupai   logo M101.  Di bawah apartemen ini nantinya ada MRT yang pembangunannya akan selesai empat tahun ke depan bersamaan dengan selesainya proyek ini. Pembayarannya cukup fleksibel, DP 10 persen sisanya dicicil hingga 60 kali. Saat ini sudah terjual 2 unit premium yang dibeli konsumen dari Bandung dan Semarang.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci